Peranan Copywriter untuk Menggambarkan Variasi Promo dalam Video Promosi Portable Kitchen dan Bar
Main Author: | Saputra. Tb, Ronaldy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/15295/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/15295/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/15295/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/15295/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/15295/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/15295/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/15295/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/15295/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/15295/ |
Daftar Isi:
- Laporan Tugas Akhir adalah karya yang berbentuk Video Promosi Portable Kitchen & Bar. Laporan Tugas Akhir ini berjudul âPeranan Copywriter untuk menggambarkan variasi promo dalam Video Promosi Portable Kitchen dan Barâ. Dalam laporan ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan langsung yaitu wawancara kepada client. Dalam laporan ini akan dijelaskan bagaimana peran seorang copywriter dengan berbagai tahapan mulai dari menerjemahkan ide dari client hingga menjadi ide visual dalam bentuk tulisan. Laporan ini akan memperlihatkan proses penerjemahan sebuah dokumen perusahaan yaitu client brief dengan menggunakan metode SWOT, penentuan ide dan konsep hingga pembuatan treatment dalam adegan. Penerjemahan client brief dan komunikasi yang baik terhadap client menjadi aspek penting dalam pembuatan naskah video promosi Portable Kitchen dan Bar.