ctrlnum 15293
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/15293/</relation><title>Peran Creative Director dalam Pembuatan Ide Kreatif pada Commercial Video Portable Kitchen &amp; Bar</title><creator>Alif Firza, Muhammad</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Pada laporan ini penulis memilih topik tentang &#xE2;&#x80;&#x9C;Peran Creative Director Dalam Pembuatan Ide Kreatif Pada Commercial Video Portable Kitchen &amp; Bar&#xE2;&#x80;&#x9D; penulis memilih topik ini karena ingin memperdalam ilmu dan mempraktekan pembelajaran dari perkuliahan dan juga magang mengenai pekerjaan creative director. Creative director memiliki peranan penting dalam pembuatan iklan, di mana pekerjaannya dapat dilihat dalam faktor internal seperti proses kerja sama dalam mengarahkan tim dan faktor eksternal seperti memperdalam keinginan klien dan memahami teori untuk lebih mengenal target pasar dan kebutuhan atas produk atau jasa yang ditawarkan sebuah brand. Penelitian ini bertujuan untuk membuat ide kreatif yang cocok terhadap brand yang dimiliki klien, dan melihat kelebihan dan kekurangan dalam pelaksanaannya sehingga dalam projek kedepannya dapat mengeleminasi kegiatan yang tidak diperlukan dan memperkuat yang ide kreatif pada pembuatan video komersil.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15293/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15293/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15293/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15293/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15293/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15293/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15293/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15293/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Alif Firza, Muhammad (2020) Peran Creative Director dalam Pembuatan Ide Kreatif pada Commercial Video Portable Kitchen &amp; Bar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>15293</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Alif Firza, Muhammad
title Peran Creative Director dalam Pembuatan Ide Kreatif pada Commercial Video Portable Kitchen & Bar
publishDate 2020
topic N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/15293/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/15293/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/15293/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/15293/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/15293/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/15293/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/15293/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/15293/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/15293/
contents Pada laporan ini penulis memilih topik tentang “Peran Creative Director Dalam Pembuatan Ide Kreatif Pada Commercial Video Portable Kitchen & Bar” penulis memilih topik ini karena ingin memperdalam ilmu dan mempraktekan pembelajaran dari perkuliahan dan juga magang mengenai pekerjaan creative director. Creative director memiliki peranan penting dalam pembuatan iklan, di mana pekerjaannya dapat dilihat dalam faktor internal seperti proses kerja sama dalam mengarahkan tim dan faktor eksternal seperti memperdalam keinginan klien dan memahami teori untuk lebih mengenal target pasar dan kebutuhan atas produk atau jasa yang ditawarkan sebuah brand. Penelitian ini bertujuan untuk membuat ide kreatif yang cocok terhadap brand yang dimiliki klien, dan melihat kelebihan dan kekurangan dalam pelaksanaannya sehingga dalam projek kedepannya dapat mengeleminasi kegiatan yang tidak diperlukan dan memperkuat yang ide kreatif pada pembuatan video komersil.
id IOS6965.15293
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:52:37Z
last_indexed 2020-12-19T03:52:37Z
recordtype dc
_version_ 1686477469390995456
score 17.538404