Peran Creative Director dalam Pembuatan Ide Kreatif pada Commercial Video Portable Kitchen & Bar
Main Author: | Alif Firza, Muhammad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/15293/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/15293/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/15293/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/15293/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/15293/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/15293/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/15293/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/15293/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/15293/ |
ctrlnum |
15293 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/15293/</relation><title>Peran Creative Director dalam Pembuatan Ide Kreatif pada Commercial Video Portable Kitchen & Bar</title><creator>Alif Firza, Muhammad</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Pada laporan ini penulis memilih topik tentang “Peran Creative Director Dalam Pembuatan Ide Kreatif Pada Commercial Video Portable Kitchen & Bar” penulis memilih topik ini karena ingin memperdalam ilmu dan mempraktekan pembelajaran dari perkuliahan dan juga magang mengenai pekerjaan creative director. Creative director memiliki peranan penting dalam pembuatan iklan, di mana pekerjaannya dapat dilihat dalam faktor internal seperti proses kerja sama dalam mengarahkan tim dan faktor eksternal seperti memperdalam keinginan klien dan memahami teori untuk lebih mengenal target pasar dan kebutuhan atas produk atau jasa yang ditawarkan sebuah brand. Penelitian ini bertujuan untuk membuat ide kreatif yang cocok terhadap brand yang dimiliki klien, dan melihat kelebihan dan kekurangan dalam pelaksanaannya sehingga dalam projek kedepannya dapat mengeleminasi kegiatan yang tidak diperlukan dan memperkuat yang ide kreatif pada pembuatan video komersil.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15293/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15293/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15293/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15293/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15293/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15293/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15293/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/15293/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Alif Firza, Muhammad (2020) Peran Creative Director dalam Pembuatan Ide Kreatif pada Commercial Video Portable Kitchen & Bar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>15293</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Alif Firza, Muhammad |
title |
Peran Creative Director dalam Pembuatan Ide Kreatif pada Commercial Video Portable Kitchen & Bar |
publishDate |
2020 |
topic |
N Visual arts |
url |
http://kc.umn.ac.id/15293/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/15293/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/15293/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/15293/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/15293/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/15293/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/15293/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/15293/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/15293/ |
contents |
Pada laporan ini penulis memilih topik tentang âPeran Creative Director Dalam Pembuatan Ide Kreatif Pada Commercial Video Portable Kitchen & Barâ penulis memilih topik ini karena ingin memperdalam ilmu dan mempraktekan pembelajaran dari perkuliahan dan juga magang mengenai pekerjaan creative director. Creative director memiliki peranan penting dalam pembuatan iklan, di mana pekerjaannya dapat dilihat dalam faktor internal seperti proses kerja sama dalam mengarahkan tim dan faktor eksternal seperti memperdalam keinginan klien dan memahami teori untuk lebih mengenal target pasar dan kebutuhan atas produk atau jasa yang ditawarkan sebuah brand. Penelitian ini bertujuan untuk membuat ide kreatif yang cocok terhadap brand yang dimiliki klien, dan melihat kelebihan dan kekurangan dalam pelaksanaannya sehingga dalam projek kedepannya dapat mengeleminasi kegiatan yang tidak diperlukan dan memperkuat yang ide kreatif pada pembuatan video komersil. |
id |
IOS6965.15293 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-12-19T03:52:37Z |
last_indexed |
2020-12-19T03:52:37Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477469390995456 |
score |
17.538404 |