Peran Digital Marketing Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada PT. Mobilkamu Group Indonesia
Main Author: | Zahrani, Ilya Almira |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/15091/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/15091/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/15091/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/15091/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/15091/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/15091/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/15091/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/15091/ |
Daftar Isi:
- PT. Mobilkamu Group Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Industri Otomotif. Lini bisnis utama PT. Mobilkamu Group Indonesia merupakan penjualan mobil baru all brand secara online melalui situs resmi Mobilkamu.com. PT. Mobilkamu Group Indonesia mengusung tagline âOne Stop Solutionâ dan memiliki tujuan untuk menjadi pemimpin di Marketplace Otomotif dengan jangkauan pelayanan yang lengkap mulai dari proses pemesanan mobil, pembayaran, pengiriman hingga service setelah pembelian. Sejak kelahirannya tahun 2015, PT. Mobilkamu Group Indonesia berkomitmen untuk selalu adaptif terhadap perubahan pasar terutama yang berkaitan dengan teknologi sehingga PT. Mobilkamu Group Indonesia mengaplikasikan strategi digital marketing sebagai salah satu bentuk realisasi nyata dari strategi pemasaran moden dalam meningkatkan brand awareness perusahaan.