Perancangan Narasi dengan Konsep Reliable dalam Video Company Profile Program Studi Perhotelan Universitas Multimedia Nusantara
Main Author: | Devi Reza, Saffiera |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/15032/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/15032/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/15032/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/15032/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/15032/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/15032/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/15032/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/15032/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/15032/ |
Daftar Isi:
- Copywriter harus memiliki kemampuan penulisan yang baik agar orang yang membaca ingin membeli dan tertarik terhadap produk ataupun jasa yang ditawarkan oleh tulisan copywriter. Untuk menjadi seorang copywriter yang baik, maka harus kreatif dalam memilih kata-kata, original, dan tulisan harus bersifat reliable. Di dalam projek company profile program studi Perhotelan Universitas Multimedia Nusantara, penulis menganalisa klien brief, konsep dan membuat naskah berdasarkan konsep reliable (dapat dipercaya) dengan cara menjelaskan mengenai kualitas dan fasilitas program studi Perhotelan.