Perancangan Narasi dengan Konsep Reliable dalam Video Company Profile Program Studi Perhotelan Universitas Multimedia Nusantara

Main Author: Devi Reza, Saffiera
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/15032/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/15032/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/15032/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/15032/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/15032/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/15032/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/15032/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/15032/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/15032/
Daftar Isi:
  • Copywriter harus memiliki kemampuan penulisan yang baik agar orang yang membaca ingin membeli dan tertarik terhadap produk ataupun jasa yang ditawarkan oleh tulisan copywriter. Untuk menjadi seorang copywriter yang baik, maka harus kreatif dalam memilih kata-kata, original, dan tulisan harus bersifat reliable. Di dalam projek company profile program studi Perhotelan Universitas Multimedia Nusantara, penulis menganalisa klien brief, konsep dan membuat naskah berdasarkan konsep reliable (dapat dipercaya) dengan cara menjelaskan mengenai kualitas dan fasilitas program studi Perhotelan.