Peran Animator dalam Proyek Raga Life Is So Good At SQ di Arkala Studio
Main Author: | Arifin, Cathalin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14984/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14984/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14984/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14984/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14984/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14984/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14984/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14984/ |
Daftar Isi:
- Pada karya ilmiah ini, penulis ingin membicarakan mengenai internship yang akan dilakukan selama melakukan program magang di Arkala Studio. Sebagai mahasiswa 2D animator, penulis tertarik dalam mengembangkan kemampuan membuat animasi 2 dimensi, baik secara cerita, membentuk atau merancang sebuah karakter dan membuat keyframe hingga in-between animasi. Dalam program magang, penulis bekerja sebagai generalis dan telah mendapatkan beberapa pekerjaan berbeda seperti mendesain tokoh, membuat keyframe dan in-between animasi, mewarnai shots, dan menggambar atribut environment. Namun dalam laporan ini, penulis akan berbicara mengenai pengalaman penulis dalam membuat keyframe dan in-between animasi pada proyek âRaga Life is So Good at SQâ yang merupakan sebuah video pendek dengan tujuan memperkenalkan sebuah apartemen. Dalam proyek ini penulis selain melatih kemampuan menggambar keyframes juga in-between, penulis juga dapat mengetahui beberapa tujuan lain dibalik ketentuan dalam membuat animasi seperti style visual tokoh dan kecepatan frame bergerak yang berpengaruh pada visual tokoh.