ctrlnum 14979
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14979/</relation><title>Perancangan Visual Tokoh Dalam Film Animasi 2D Berjudul &#x201C;The Job&#x201D;</title><creator>Gabriella, Ancilla Irish</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Dalam merancang tokoh dalam cerita animasi, dibutuhkan visual dalam menyampaikan informasi mengenai karakter tokoh. Hal ini untuk memperjelas latar belakang 3D dimensional karakter dalam cerita kepada penonton seperti psikologi, fisisologi dan sosiologi. Penulis lalu menggunakan gaya gambar visual style simple untuk menyampaikan informasi mengenai 3d Dimensional tokoh. Teori Archetype enneagram lalu digunakan untuk mengembangkan karakter tokoh dan refrensi untuk memeberikan ciri visual pada karakteristik tokoh. Untuk membuat informasi ini tersampaikan dengan baik kepada penonton, penulis juga melakukan referensi observasi seperti kostum, warna dan karakteristik tokoh yang mempengaruhi hasil visual. Hasil akhir yang di dapat dari perancangan ini lalu memberikan informasi yang penonton dapat mudah di dapat dan menyampaikan cerita lebih baik.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14979/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14979/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14979/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14979/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14979/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14979/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14979/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14979/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Gabriella, Ancilla Irish (2020) Perancangan Visual Tokoh Dalam Film Animasi 2D Berjudul &#x201C;The Job&#x201D;. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14979</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Gabriella, Ancilla Irish
title Perancangan Visual Tokoh Dalam Film Animasi 2D Berjudul “The Job”
publishDate 2020
topic N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/14979/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14979/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14979/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14979/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14979/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14979/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14979/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/14979/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14979/
contents Dalam merancang tokoh dalam cerita animasi, dibutuhkan visual dalam menyampaikan informasi mengenai karakter tokoh. Hal ini untuk memperjelas latar belakang 3D dimensional karakter dalam cerita kepada penonton seperti psikologi, fisisologi dan sosiologi. Penulis lalu menggunakan gaya gambar visual style simple untuk menyampaikan informasi mengenai 3d Dimensional tokoh. Teori Archetype enneagram lalu digunakan untuk mengembangkan karakter tokoh dan refrensi untuk memeberikan ciri visual pada karakteristik tokoh. Untuk membuat informasi ini tersampaikan dengan baik kepada penonton, penulis juga melakukan referensi observasi seperti kostum, warna dan karakteristik tokoh yang mempengaruhi hasil visual. Hasil akhir yang di dapat dari perancangan ini lalu memberikan informasi yang penonton dapat mudah di dapat dan menyampaikan cerita lebih baik.
id IOS6965.14979
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:52:23Z
last_indexed 2020-12-19T03:52:23Z
recordtype dc
_version_ 1686477467939766272
score 17.538404