Perekrutan Tim Kreatif untuk Pembuatan Video Company Profile Program Studi Arsitektur Universitas Multimedia Nusantara
Main Author: | Magdalena Hutabarat, Martha |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14956/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14956/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14956/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14956/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14956/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14956/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14956/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14956/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14956/ |
Daftar Isi:
- Account executive adalah seseorang yang menjabat sebagai pemimpin dalam pembuatan video iklan. Tugas utama account executive adalah sebagai penyalur informasi antara klien dengan tim kreatif. Account executive juga memiliki tugas untuk memilih siapa saja anggota tim yang sesuai dan dapat memenuhi kebutuhan klien. Dalam penelitian ini, klien berasal dari Program Studi Arsiterktur Universitas Multimedia Nusantara yang bergerak dalam bidang pendidikan dengan pembelajaran arsitektur. Penulis sebagai account executive mewujudkan keinginan dan kebutuhkan klien berdasarkan client brief dengan merekrut anggota tim kreatif yang sesuai. Penulis melakukan penelitian menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data-data sebagai bahan analisis penelitian. Penulis merekrut anggota tim kreatif dengan melakukan proses recruitment, seleksi, dan decision making. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penulis sebagai account executive dapat melakukan proses perekrutan tim kreatif dalam pembuatan video company profile Program Studi Arsitektur Universitas Multimedia Nusantara.