Peran VFX Artist dalam Studio Mattebox Visualwokrs
Main Author: | Joshua, Edbert |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14940/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14940/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14940/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14940/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14940/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14940/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14940/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14940/ |
ctrlnum |
14940 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14940/</relation><title>Peran VFX Artist dalam Studio Mattebox Visualwokrs</title><creator>Joshua, Edbert</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Dari semua studio VFX yang ada di Indonesia, Mattebox Visualworks merupakan salah satu yang dikenal baik di industri dari kualitas karya-karyanya. Karya-karya yang dihasilkan meliputi film-film layar lebar seperti “Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212” (2018) dan “Ratu Ilmu Hitam” (2019). Penulis menjadi tertarik dengan studio tersebut karena ingin mendapatkan pengalaman bekerja di dalam sebuah tim VFX dan mengerjakan proyek-proyek yang menantang serta mengasah keterampilan. Hal-hal tersebut didapatkan selama berjalannya proses magang di Mattebox Visualworks. Kemampuan yang dipelajari oleh penulis selama magang adalah kemampuan untuk mengatasi masalah. Penulis menghadapi beragam masalah selama magang baik dari tingkat kesulitan pekerjaan, maupun dengan masalah software. Pembelajaran tersebut menjadi berharga karena hanya bisa didapatkan lewat pengalaman magang di Mattebox Visualworks.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14940/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14940/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14940/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14940/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14940/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14940/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14940/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Joshua, Edbert (2020) Peran VFX Artist dalam Studio Mattebox Visualwokrs. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14940</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Joshua, Edbert |
title |
Peran VFX Artist dalam Studio Mattebox Visualwokrs |
publishDate |
2020 |
topic |
N Visual arts |
url |
http://kc.umn.ac.id/14940/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14940/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14940/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14940/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14940/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14940/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14940/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14940/ |
contents |
Dari semua studio VFX yang ada di Indonesia, Mattebox Visualworks merupakan salah satu yang dikenal baik di industri dari kualitas karya-karyanya. Karya-karya yang dihasilkan meliputi film-film layar lebar seperti âWiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212â (2018) dan âRatu Ilmu Hitamâ (2019). Penulis menjadi tertarik dengan studio tersebut karena ingin mendapatkan pengalaman bekerja di dalam sebuah tim VFX dan mengerjakan proyek-proyek yang menantang serta mengasah keterampilan. Hal-hal tersebut didapatkan selama berjalannya proses magang di Mattebox Visualworks. Kemampuan yang dipelajari oleh penulis selama magang adalah kemampuan untuk mengatasi masalah. Penulis menghadapi beragam masalah selama magang baik dari tingkat kesulitan pekerjaan, maupun dengan masalah software. Pembelajaran tersebut menjadi berharga karena hanya bisa didapatkan lewat pengalaman magang di Mattebox Visualworks. |
id |
IOS6965.14940 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-12-19T03:52:08Z |
last_indexed |
2020-12-19T03:52:08Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477467852734464 |
score |
17.538404 |