Fungsi Graphic Design di PT Lizzie Parra Kreasi sebagai Social Media dan Digital Content Creator
Main Author: | Zeanetti Tenggara, Angeline |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14881/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14881/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14881/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14881/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14881/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14881/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14881/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14881/ |
Daftar Isi:
- PT Lizzie Parra adalah salah satu perusahaan yang memproduksi kosmetik di Indonesia dengan memiliki brand bernama BLP Beauty. Sejak 2016, BLP Beauty telah memproduksi berbagai produk kosmetik untuk melengkapi produk riasan wajah wanita Indonesia. Seiring dengan berkembangnya teknologi, perusahaan melakukan berbagai upaya untuk memperkenalkan brand BLP Beauty kepada masyarakat. Desain grafis adalah salah satu bidang yang mampu mengembangkan dan mengolah potensi tersebut. Dengan demikian, sebagai seorang desainer grafis, penulis melakukan berbagai perancangan yang mampu memberikan warna baru bagi pengembangan brand BLP Beauty.