Penerapan Teori Belajar pada Karakter Protagonis dalam Skenario Film Panjang yang Berjudul “Fight for Love”
Main Author: | Ryanto, Reynald |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14752/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14752/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14752/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14752/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14752/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14752/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14752/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14752/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14752/ |
Daftar Isi:
- Abstraksi Skripsi yang berjudul PENERAPAN TEORI BELAJAR PADA KARAKTER PROTAGONIS DALAM SKENARIO FILM PANJANG YANG BERJUDUL âFIGHT FOR LOVEâ ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada para pembaca tentang teori pembelajaran yang bisa diterapkan dalam penulisan skenario film panjang. Alasannya pemilihan topik tersebut, karena dibutuhkan kesadaran dan kepekaan kita sebagai penonton untuk menafsirkan setiap makna yang ada pada film terutama membahas tentang perubahan perilaku karakter dari awal sampai akhir. Penulis menggunakan metode kepustakaan dengan mengumpulkan informasi dari buku dan artikel website di internet. Kemudian, penulis akan menggunakan metode penerapan dengan membaca buku teori belajar. Hasil karya disajikan sebagai bukti dari proses penerapan teori dalam karya.