Aktivitas Tim Corporate Event dalam Departemen Corporate Communications di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Main Author: Octalitanti, Nabila
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/14679/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14679/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14679/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14679/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14679/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14679/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14679/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14679/
Daftar Isi:
  • Komunikasi merupakan salah satu aspek penting yang selalu terjadi setiap harinya di kehidupan manusia sebagai makhluk sosial. Tanpa melakukan komunikasi, manusia tidak dapat berhubungan satu sama lain sehingga akan berdampak buruk pada kehidupan masing-masing individu. Peran komunikasi tidak hanya penting untuk hubungan individual. Perusahaan yang baik adalah perusahaan yang memiliki citra baik di depan masyarakat serta dapat dipercaya oleh publik. Dalam memperoleh citra dan kepercayaan masyarakat, perusahaan juga membutuhkan aktivitas komunikasi. Komunikasi yang dilakukan perusahaan bertujuan untuk menyampaikan pesan dari perusahaan ke publik guna mencapai tujuan perusahaan. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sebagai salah satu perusahaan besar di Indonesia memiliki departemen Corporate Communications sebagai pelaku komunikasi dari perusahaan ke publik. Dengan citra baik yang dimiliki Bank Mandiri, tentunya strategi komunikasi korporasi yang dilakukan perusahaan sangat professional. Selain melalui pesan verbal, komunikasi korporasi juga dapat dilakukan melalui pengadaan event,di Bank Mandiri hal tersebut adalah tanggung jawab dari tim Corporate Event yang masih berada di dalam naungan Corporate Communications.