Perancangan Rebranding Persatuan Sepakbola Indonesia Tangerang (PERSITA)
Main Author: | Ramiaji, Mochamad Fiqri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14630/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14630/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14630/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14630/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14630/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14630/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14630/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14630/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14630/ |
ctrlnum |
14630 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14630/</relation><title>Perancangan Rebranding Persatuan Sepakbola Indonesia Tangerang (PERSITA)</title><creator>Ramiaji, Mochamad Fiqri</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Pada era modern seperti saat ini sepakbola tidak hanya sebagai salah satu cabang olahraga saja melainkan sudah menjadi komoditas bisnis yang menguntungkan jika dikelola dengan baik dan profesional. Persita Tangerang diresmikan pada 9 september 1953. Selama 66 tahun belum pernah melakukan proses Rebranding. Bertahun-tahun hanya bermain di kasta kedua liga Indonesia, musim depan Persita berhasil promosi ke kasta tertinggi liga Indonesia. Promosinya persita ke liga 1 dianggap momen yang tepat utnuk melakukan pembaruan dan perubahan pada Persita. Proses perancangan menggunakan metode pengumpulan data kualitatif dan dengan melakukan observasi dan dokumentasi dilengkapi dengan data dan wawancara untuk menunjang kegiatan perancangan ulang Rebranding Persita. Penulis juga membuat berbagai kebutuhan visual baru yang diharapkan dapat membantu kegiatan promosi klub.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14630/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14630/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14630/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14630/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14630/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14630/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14630/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14630/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Ramiaji, Mochamad Fiqri (2020) Perancangan Rebranding Persatuan Sepakbola Indonesia Tangerang (PERSITA). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14630</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Ramiaji, Mochamad Fiqri |
title |
Perancangan Rebranding Persatuan Sepakbola Indonesia Tangerang (PERSITA) |
publishDate |
2020 |
topic |
N Visual arts |
url |
http://kc.umn.ac.id/14630/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14630/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14630/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14630/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14630/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14630/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14630/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14630/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14630/ |
contents |
Pada era modern seperti saat ini sepakbola tidak hanya sebagai salah satu cabang olahraga saja melainkan sudah menjadi komoditas bisnis yang menguntungkan jika dikelola dengan baik dan profesional. Persita Tangerang diresmikan pada 9 september 1953. Selama 66 tahun belum pernah melakukan proses Rebranding. Bertahun-tahun hanya bermain di kasta kedua liga Indonesia, musim depan Persita berhasil promosi ke kasta tertinggi liga Indonesia. Promosinya persita ke liga 1 dianggap momen yang tepat utnuk melakukan pembaruan dan perubahan pada Persita. Proses perancangan menggunakan metode pengumpulan data kualitatif dan dengan melakukan observasi dan dokumentasi dilengkapi dengan data dan wawancara untuk menunjang kegiatan perancangan ulang Rebranding Persita. Penulis juga membuat berbagai kebutuhan visual baru yang diharapkan dapat membantu kegiatan promosi klub. |
id |
IOS6965.14630 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-12-19T03:51:54Z |
last_indexed |
2020-12-19T03:51:54Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477466135166976 |
score |
17.538404 |