Peran Online Advertisement Untuk Meningkatkan Brand Awareness Dan Purchase Intention Produk Mocilulu Pada PT Huda Rachma Grupindo
Main Author: | Agung Wasito, Irsyad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14606/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14606/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14606/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14606/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14606/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14606/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14606/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14606/ |
Daftar Isi:
- PT Huda Rachma Grupindo adalah perusahaan manufaktur tas yang sudah berpengalaman memproduksi dalam jumlah besar dengan kualitas baik. Untuk tetap unggul di era yang semakin penuh persaingan, perusahaan yang biasanya melayani pasar B2B ini melakukan ekpansi unutk pasar B2C dengan nama anak perusahaan bernama Mocilulu. Mocilulu baru saja diluncurkan dan tentunya sebagai produk baru dalam masa pertumbuhan, produk ini perlu melakukan Online Advertising untuk meningkatkan Brand Awareness, dan Purchase Intention. Laporan Magang ini membahas peran Online Advertising untuk meningkatkan Brand Awareness, dan Purchase Intention Produk Mocilulu pada PT Huda rachma Grupindo.