Peran Online Advertisement Untuk Meningkatkan Brand Awareness Dan Purchase Intention Produk Mocilulu Pada PT Huda Rachma Grupindo

Main Author: Agung Wasito, Irsyad
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/14606/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14606/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14606/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14606/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14606/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14606/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14606/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14606/
Daftar Isi:
  • PT Huda Rachma Grupindo adalah perusahaan manufaktur tas yang sudah berpengalaman memproduksi dalam jumlah besar dengan kualitas baik. Untuk tetap unggul di era yang semakin penuh persaingan, perusahaan yang biasanya melayani pasar B2B ini melakukan ekpansi unutk pasar B2C dengan nama anak perusahaan bernama Mocilulu. Mocilulu baru saja diluncurkan dan tentunya sebagai produk baru dalam masa pertumbuhan, produk ini perlu melakukan Online Advertising untuk meningkatkan Brand Awareness, dan Purchase Intention. Laporan Magang ini membahas peran Online Advertising untuk meningkatkan Brand Awareness, dan Purchase Intention Produk Mocilulu pada PT Huda rachma Grupindo.