Aktivitas Marketing Communication Divisi Sales and Marketing Atria Residences Gading Serpong
Main Author: | Rafaela Wangke, Grace |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14577/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14577/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14577/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14577/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14577/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14577/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14577/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14577/ |
Daftar Isi:
- Industri perhotelan di Indonesia mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan sejak beberapa tahun terakhir. Pertumbuhan hotel yang ada di Tangerang sendiri juga mengalami peningkatan ditandai dengan dibangunnya beberapa hotel baru dari mulai bintang satu hingga bintang lima. Atria Residences Gading Serpong sebagai residential hotel yang dikelola oleh PARADOR Hotels and Resort saat ini sedang berjuang diantara kompetitor sejenis untuk meningkatkan awareness terkait eksistensinya di kalangan masyarakat. Atria Residences Gading Serpong melakukan strategi komunikasi pemasaran seperti personal selling, publikasi secara online dan offline, dan juga direct marketing untuk meraih lebih banyak konsumen agar dapat mempercayakan Atria Residences Gading Serpong sebagai tempat untuk melaksanakan event atau untuk menginap jangka panjang (long stay). Selain itu, Atria Residences Gading Serpong juga terkadang melaksanakan event khususnya MICE untuk membantu dalam kegiatan promosi. Selama proses pelaksanaan kerja magang, penulis mempelajari lebih dalam tentang industri perhotelan yang mengutamakan kerjasama seluruh departemen yang berkaitan satu sama lain. Khususnya bidang marketing communications pada divisi Sales and Marketing.