Analisis Strategi Customer Relationship Management Sirclo dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus pada Event Sirclo Dialogue
Main Author: | Benedict Kurniawan, Richard |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14574/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14574/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14574/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14574/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14574/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14574/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14574/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14574/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14574/ |
Daftar Isi:
- âAnalisis Strategi Customer Relationship Management Sirclo Dalam Menciptakan Loyalitas Customer: Studi Kasus Pada Event Sirclo Dialogueâ Oleh: Richard Benedict Kurniawan Sirclo sebagai perusahaan yang begerak pada bidang digital menggunakan event Sirclo Dialogue sebagai strategi Customer Relationship Management (CRM). Tujuan pelaksanaannya adalah untuk menciptakan kepuasan pelanggan sehingga mempengaruhi loyalitas pelanggan. Oleh karena itulah penelitian ini dibuat untuk menjelaskan metode customer relationship management yang dilakukan oleh SIRCLO dalam mempertahankan loyalitas pelanggannya. Pada penelitian ini, konsep yang digunakan sebagai pedoman adalah konsep CRM, loyalitas pelanggan, dan juga IDIC model. Pada penelitian ini pula, metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan teknik pengumpulan datanya adalah dengan wawancara dan studi pustaka. Harapannya, penelitian ini dapat memberikan infomasi serta ilmu pengetahuan untuk membangun kepuasan pelanggan yang akan mempengaruhi loyalitas pelanggan dari perusahaan tersebut.