Analisis Strategi Customer Relationship Management Sirclo dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus pada Event Sirclo Dialogue

Main Author: Benedict Kurniawan, Richard
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/14574/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14574/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14574/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14574/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14574/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14574/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14574/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/14574/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14574/
Daftar Isi:
  • “Analisis Strategi Customer Relationship Management Sirclo Dalam Menciptakan Loyalitas Customer: Studi Kasus Pada Event Sirclo Dialogue” Oleh: Richard Benedict Kurniawan Sirclo sebagai perusahaan yang begerak pada bidang digital menggunakan event Sirclo Dialogue sebagai strategi Customer Relationship Management (CRM). Tujuan pelaksanaannya adalah untuk menciptakan kepuasan pelanggan sehingga mempengaruhi loyalitas pelanggan. Oleh karena itulah penelitian ini dibuat untuk menjelaskan metode customer relationship management yang dilakukan oleh SIRCLO dalam mempertahankan loyalitas pelanggannya. Pada penelitian ini, konsep yang digunakan sebagai pedoman adalah konsep CRM, loyalitas pelanggan, dan juga IDIC model. Pada penelitian ini pula, metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan teknik pengumpulan datanya adalah dengan wawancara dan studi pustaka. Harapannya, penelitian ini dapat memberikan infomasi serta ilmu pengetahuan untuk membangun kepuasan pelanggan yang akan mempengaruhi loyalitas pelanggan dari perusahaan tersebut.