Peran Videographer dalam Pemasaran Produk di PT. Ritra Media Distribusi
Main Author: | Pierre Purnama, Hugo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14561/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14561/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14561/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14561/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14561/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14561/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14561/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14561/ |
Daftar Isi:
- PT. Ritra Media Distribusi adalah perusahaan yang bergerak di bidang advertising dan marketing. Perusahaan startup ini sudah berjalan selama 4 tahun dan penulis berkesempatan untuk melakukan kerja praktek magang di divisi media sosial dan marketing. Pekerjaan yang diberikan kepada penulis berfokus pada pembuatan konten video. Namun, selama periode masa kerja magang penulis diiringi dengan masa pandemik virus Covid-19. Oleh karena itu, pembelajaran yang seharusnya penulis dapatkan secara langsung di tempat kerja menjadi sangat terbatas karena penulis bekerja dari rumah. Walau demikian, penulis tetap dapat belajar bagaimana berkontribusi sesuai dengan keadaan yang ada. Seperti tetap memikirkan ide untuk konten video dan ide kreatif dalam produksi video yang memungkinkan di masa pandemik. Selain melatih hardskill, praktek kerja magang ini turut melatih softskill, seperti melakukan cara baru untuk dapat saling bertukar pikiran dengan tim dalam menemukan ide selama masa pandemik Covid-19 ini. Beberapa hal yang berkenaan dengan sistem kerja, pembagian dan pengerjaan tugas, kedudukan dan sistem koordinasi akan dibahas pada laporan magang ini.