Perancangan Visual Asset Topik Pembelajaran Pada Aplikasi Titik Pintar
Main Author: | Chyntia Kirana, Regitta |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14559/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14559/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14559/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14559/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14559/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14559/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14559/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14559/ |
Daftar Isi:
- Titik Pintar merupakan suatu perusahaan aplikasi game yang bergerak dalam bidang pendidikan Sekolah Dasar berbasis online. Penulis diterima sebagai Graphic Designer Intern yang diberi kepercayaan dalam pembuatan asset visual pembelajaran baik pertanyaan maupun rangkuman penjelasan untuk pelajaran sains dan matematika dengan topik yang berbeda-beda. Penulis juga mengerjakan pembuatan merchandise dan business card. Proses pembuatan konten pembelajaran melibatkan Education Specialist sebagai yang bertanggung jawab dalam pembuatan konten pertanyaan dan juga konsep visual untuk setiap topik yang ada, kemudian dapat langsung dilakukan pembuatan asset visual oleh Graphic Designer sesuai dengan konsep visual yang sudah disepakati oleh Education Specialist. Penulis berada dalam naungan Product Department pada bulan pertama dan untuk bulan kedua berada dibawah naungan Education Department. Penulis mendapat banyak pengalaman di bidang desain grafis, serta dapat mengasah kemampuan seperti kemampuan berkoordinasi, bersosialisasi, dan berani menyampaikan pendapat.