ctrlnum 14553
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14553/</relation><title>Peran Editor Dalam Materi Marketing Pada Proyek EleVee Milik alam Sutera</title><creator>Olivia, Nadira</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Teknik &#xE2;&#x80;&#x8B;marketing merupakan landasan penting yang harus diketahui, dipahami, ditaati dan dilaksanakan oleh seluruh karyawan untuk mensukseskan suatu proyek perusahaan. Hal ini penting untuk menarik perhatian dari para calon pembeli dari para kompetitor. Salah satu hal penting dalam &#xE2;&#x80;&#x8B;marketing adalah konten media sosial yang ada. Hal ini dikarenakan masyarakat kita pada umumnya sangat dekat dengan media sosial dewasa ini. Konten yang menarik dan variatif tentunya juga akan menarik minat calon konsumen. Salah satu cara untuk memberikan konten yang menarik dan variatif itu adalah dengan membuat konten berupa video, khususnya video animasi.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14553/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14553/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14553/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14553/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14553/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14553/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14553/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Olivia, Nadira (2020) Peran Editor Dalam Materi Marketing Pada Proyek EleVee Milik alam Sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14553</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Olivia, Nadira
title Peran Editor Dalam Materi Marketing Pada Proyek EleVee Milik alam Sutera
publishDate 2020
topic N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/14553/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14553/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14553/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14553/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14553/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14553/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14553/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14553/
contents Teknik ​marketing merupakan landasan penting yang harus diketahui, dipahami, ditaati dan dilaksanakan oleh seluruh karyawan untuk mensukseskan suatu proyek perusahaan. Hal ini penting untuk menarik perhatian dari para calon pembeli dari para kompetitor. Salah satu hal penting dalam ​marketing adalah konten media sosial yang ada. Hal ini dikarenakan masyarakat kita pada umumnya sangat dekat dengan media sosial dewasa ini. Konten yang menarik dan variatif tentunya juga akan menarik minat calon konsumen. Salah satu cara untuk memberikan konten yang menarik dan variatif itu adalah dengan membuat konten berupa video, khususnya video animasi.
id IOS6965.14553
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:51:48Z
last_indexed 2020-12-19T03:51:48Z
recordtype dc
_version_ 1686477465853100032
score 17.538404