Pengaruh Konten Social Media Marketing Xing Fu Tang melalui Instagram terhadap Keputusan Pembelian
Main Author: | Chelsea, Chelsea |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14530/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14530/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14530/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14530/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14530/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14530/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14530/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14530/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14530/ |
Daftar Isi:
- oleh : Chelsea Xing Fu Tang merupakan merek bubble tea dari Taiwan yang berdiri pada tahun 2018. Xing Fu Tang telah membuka cabang di beberapa negara, termasuk salah satunya di Indonesia. Salah satu media sosial yang digunakan oleh Xing Fu Tang untuk memasarkan produknya adalah Instagram. Instagram menyediakan feeds dan Instagram Story untuk menggunggah konten. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing Xing Fu Tang melalui Instagram terhadap keputusan pembelian. Elaboration Likelihood Model digunakan sebagai acuan teori untuk penelitian ini. Teori ini menjelaskan bagaimana pesan persuasif dapat merubah sikap individu. Konsep yang digunakan social media marketing dan purchase decision. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif dan teknikpengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Dari hasil uji hipotesis dengan uji regresi linear sederhana, diketahui adanya pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian dengan besar pengaruh sebesar 32,1%.