Strategi Content Creative dalam Meningkatkan Brand Awareness Summarecon Serpong di PT Dreambox Indonesia
Main Author: | Austin Lee, Ronan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14511/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14511/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14511/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14511/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14511/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14511/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14511/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14511/ |
Daftar Isi:
- Laporan magang ini berisikan tentang kegiatan penulis sebagai salah satu peserta magang di Dreambox Indonesia sebagai Content Creator. PT Dreambox Indonesia merupakan sebuah advertising agency yang memiliki beberapa divisi. Salah satunya adalah Brand X. Brand X merupakan salah satu creative agency dan bekerja diranah branding strategist. Brand X memiliki tujuan memperkuat identitas produk dan membantu mengkomunikasikan produk atau jasa konsumen. Brand X ini merupakan divisi dimana penulis melaksanakan kegiatan kerja magang. Kegiatan magang ini bertujuan untuk mengetahui bagaiamana strategi content creative dalam meningkatkan brand awareness Summarecon Serpong di PT Dreambox Indonesia. Pelaksanaan kerja magang dilakukan di PT Dreambox Indonesia yang bertempat di Jalan Scientia Boulevard SQP Ruko Garden View Blok GV-03ATF, Gading Serpong. Kegiatan kerja magang ini dilakukan selama 60 hari dimulai pada tanggal 25 September sampai dengan 19 Desember 2019. Selama menjadi Content Creator penulis memiliki tugas untuk merancang ide konten kreatif. Content creator juga diberikan arahan bagaimana cara untuk mengemas sebuah konten. Hal ini bertujuan agar Content creator dapat merancang konten yang kreatif dan inovatif. Hasil yang didapatkan selama kegiatan kerja magang berlangsung, penulis dapat membuat strategi content creative dalam upaya untuk meningkatkan brand awareness Summarecon Serpong di PT Dreambox Indonesia.