Strategi Content Creative dalam Meningkatkan Brand Awareness Summarecon Serpong di PT Dreambox Indonesia

Main Author: Austin Lee, Ronan
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/14511/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14511/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14511/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14511/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14511/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14511/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14511/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14511/
Daftar Isi:
  • Laporan magang ini berisikan tentang kegiatan penulis sebagai salah satu peserta magang di Dreambox Indonesia sebagai Content Creator. PT Dreambox Indonesia merupakan sebuah advertising agency yang memiliki beberapa divisi. Salah satunya adalah Brand X. Brand X merupakan salah satu creative agency dan bekerja diranah branding strategist. Brand X memiliki tujuan memperkuat identitas produk dan membantu mengkomunikasikan produk atau jasa konsumen. Brand X ini merupakan divisi dimana penulis melaksanakan kegiatan kerja magang. Kegiatan magang ini bertujuan untuk mengetahui bagaiamana strategi content creative dalam meningkatkan brand awareness Summarecon Serpong di PT Dreambox Indonesia. Pelaksanaan kerja magang dilakukan di PT Dreambox Indonesia yang bertempat di Jalan Scientia Boulevard SQP Ruko Garden View Blok GV-03ATF, Gading Serpong. Kegiatan kerja magang ini dilakukan selama 60 hari dimulai pada tanggal 25 September sampai dengan 19 Desember 2019. Selama menjadi Content Creator penulis memiliki tugas untuk merancang ide konten kreatif. Content creator juga diberikan arahan bagaimana cara untuk mengemas sebuah konten. Hal ini bertujuan agar Content creator dapat merancang konten yang kreatif dan inovatif. Hasil yang didapatkan selama kegiatan kerja magang berlangsung, penulis dapat membuat strategi content creative dalam upaya untuk meningkatkan brand awareness Summarecon Serpong di PT Dreambox Indonesia.