Aktivitas Social Media Divisi Digital Marketing di @Leson.id
Main Author: | Pramesti Yudhistira, Prisca |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14503/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14503/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14503/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14503/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14503/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14503/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14503/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14503/ |
Daftar Isi:
- Sebagai salah satu anak dari perusahaan besar Kompas Gramedia. Leson.id perusahaan di bawah naungan Gramedia Widiasarana Indonesia menyadari bahwa perusahaannya baru didirikan dan berbasis Education Technology ini harus memiliki hubungan yang baik dengan publik demi keberlangsungan perusahaan dan agar dapat dikenal oleh targetnya. Penulis melihat bahwa Leson.id telah membuktikan diri sebagai perusahaan baru sudah cukup memaksimalkan fungsi penggunaan social media untuk membina dan meningkatkan awareness serta hubungan baik dengan pihak eksternal dan melakukan kegiatan pemasaran melalui dunia digital. Aktivitas yang dilakukan oleh penulis selama melakukan praktik kerja magang di Leson.id cukup beragam, focus terhadap penggunaan media sosial Instagram seperti content planning, wording, menganalisa insight atau report. Selama 5 bulan setengah penulis menjalani praktik kerja magang di Leson.id. Penulis dapat menyimpulkan bahwa social media admin harus mempu membina hubungan yang baik dan menciptakan awareness dengan publik melalui kontenkonten yang kreatif untuk menghasilkan konten pemasaran yang beragam dan tidak membosankan.