Peran Kerja Sebagai Brand Designer Intern di Dreambox Branding Consultant
Main Author: | Rizki Pratama, Rofa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14478/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14478/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14478/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14478/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14478/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14478/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14478/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14478/ |
Daftar Isi:
- Berkembangnya industri kreatif di Indonesia saat ini sedang mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Selain itu kebutuhan perusahaan akan sebuah media sebagai bentuk identitas perusahaan serta cara untuk memperkenalkan barang atau jasa yang mereka tawarkan semakin meningkat di era digital seperti saat ini. Salah satunya adalah dengan melakukan proses branding untuk perusahaan atau produk itu sendiri. Hal ini membuat munculnya perusahaanperusahaan konsultan branding di Indonesia salah satunya Dreambox Group yang berdiri sejak 2012. Oleh karena itu dalam laporan ini akan membahas tahapan kerja dan koordinasi mulai dari proses kreatif hingga hasil akhir proyek yang dikerjakan oleh Brand Designer Intern pada perusahaan Dreambox Group.