Peran Social Media Specialist di Kanoo Studio
Main Author: | Khalifah Nur Safira, Khalifah Nur Safira |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14466/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14466/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14466/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14466/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14466/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14466/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14466/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14466/ |
Daftar Isi:
- Pada kegiatan praktik kerja ini, penulis berkesempatan untuk melakukan praktik kerja magang di branding dan digital agency Kanoo Studio selama 3 bulan. Kanoo Studio merupakan sebuah agensi yang bergerak di bidang periklanan yang mengkhususkan pada Instagram. Tujuan penulis dalam melakukan praktik kerja magang ini adalah mengetahui bagaimana cara membuat konten media sosial yang baik untuk meningkatkan brand engagement. Saat melakukan praktik kerja magang, penulis ditempatkan di divisi social media specialist. Penulis pernah mengambil mata kuliah Media Production dan Media Planning pun dapat mengaplikasikan materi pembelajaran ke dalam pekerjaan yang dilakukan di Kanoo Studio. Selama melakukan praktik kerja magang, banyak pelajaran serta pengalaman yang dirasakan penulis, terutama hal yang terkait dengan cara mengatur serta membuat konten.