Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Rancang Bangun Aplikasi Pembel...
  • Lokasi
Cover Image

Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Bahasa Pemograman Java dengan Metode Gamifikasi Berbasis Android

Tersimpan di:
Main Author: Christopher, Leon
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
T58.5-58.64 Information technology
Online Access: http://kc.umn.ac.id/14457/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14457/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14457/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14457/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14457/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14457/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14457/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/14457/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14457/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/14457/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14457/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14457/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14457/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14457/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14457/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14457/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/14457/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14457/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Rancang Bangun Aplikasi Absensi dengan Metode Gamifikasi Berbasis Website
    oleh: Anggara, Eriko
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pencatatan Keuangan Pribadi dengan Menggunakan Metode Gamifikasi Berbasis Android
    oleh: Juwono, Firdayanti
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pencatatan Keuangan Pribadi dengan Menggunakan Metode Gamifikasi Berbasis Android
    oleh: Juwono, Firdayanti
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Kebugaran Jasmani untuk Siswa Sekolah Dasar dengan Metode Gamifikasi Berbasis Android
    oleh: Phillip, Phillip
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pengatur Pola Makan untuk Penderita Diabetes Melitus Menggunakan Metode Gamifikasi Berbasis Android
    oleh: Lie, Dewi
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...