ctrlnum 14446
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14446/</relation><title>Perancangan Pergerakan Tokoh Berdasarkan Kepribadian Tokoh pada Film Animasi 3D &#x201C;Our Treasure&#x201D;</title><creator>Praditya, Ganesha</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Penulis memlilih melakukan program kerja magang di Rise Post Production Studio untuk mendapatkan pengalaman di tempat kerja profesional dan sekaligus memperoleh pengetahuan seputar industri. Rise Post Production Studio merupakan Studio post-production yang berfokus pada media iklan televisi Indonesia. Selama melakukan kerja magang, penulis mengerjakan beberapa proyek post-production pada iklan televisi: OB Herbal, Sprei Internal, dan Homyped. Selama proses magang berjalan, penulis menemui tantangan dan juga kendala yang harus dihadapi seperti: deadline proyek dengan pengerjaan yang cukup singkat, dan juga permintaan klien yang bermacam &#xE2;&#xFFFD;&#xFFFD; macam. Penulis mangatasi kendala - kendala tersebut dengan memilah pekerjaan yang bisa lebih cepat di kerjakan pada proyek dan juga selalu membuat beberapa versi hasil proyek yang di kerjakan. Melalui kerja magang ini penulis mendapatkan pengetahuan mengenai proses postproduction iklan televisi indonesia dari awal hingga akhir secara menyeluruh, dan juga belajar hal baru dalam proses desain dan editing iklan memakai software untuk proyek yang di kerjakan. Penulis juga banyak mendapat kritik dan saran membangun sebagai motion designer selama melakukan kerja magang.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14446/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14446/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14446/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14446/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14446/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14446/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14446/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14446/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Praditya, Ganesha (2019) Perancangan Pergerakan Tokoh Berdasarkan Kepribadian Tokoh pada Film Animasi 3D &#x201C;Our Treasure&#x201D;. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14446</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Praditya, Ganesha
title Perancangan Pergerakan Tokoh Berdasarkan Kepribadian Tokoh pada Film Animasi 3D “Our Treasure”
publishDate 2019
topic N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/14446/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14446/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14446/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14446/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14446/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14446/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14446/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/14446/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14446/
contents Penulis memlilih melakukan program kerja magang di Rise Post Production Studio untuk mendapatkan pengalaman di tempat kerja profesional dan sekaligus memperoleh pengetahuan seputar industri. Rise Post Production Studio merupakan Studio post-production yang berfokus pada media iklan televisi Indonesia. Selama melakukan kerja magang, penulis mengerjakan beberapa proyek post-production pada iklan televisi: OB Herbal, Sprei Internal, dan Homyped. Selama proses magang berjalan, penulis menemui tantangan dan juga kendala yang harus dihadapi seperti: deadline proyek dengan pengerjaan yang cukup singkat, dan juga permintaan klien yang bermacam � macam. Penulis mangatasi kendala - kendala tersebut dengan memilah pekerjaan yang bisa lebih cepat di kerjakan pada proyek dan juga selalu membuat beberapa versi hasil proyek yang di kerjakan. Melalui kerja magang ini penulis mendapatkan pengetahuan mengenai proses postproduction iklan televisi indonesia dari awal hingga akhir secara menyeluruh, dan juga belajar hal baru dalam proses desain dan editing iklan memakai software untuk proyek yang di kerjakan. Penulis juga banyak mendapat kritik dan saran membangun sebagai motion designer selama melakukan kerja magang.
id IOS6965.14446
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:51:41Z
last_indexed 2020-12-19T03:51:41Z
recordtype dc
_version_ 1686477465234440192
score 17.538404