Peran Copywriter dalam Proyek-Proyek Konten WHIM TV di PT. WHIM Management Indonesia
Main Author: | Reynold, Reynold |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14445/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14445/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14445/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14445/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14445/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14445/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14445/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14445/ |
Daftar Isi:
- Laporan kerja magang ini berisikan rincian pengalaman kerja magang yang dilaksanakan oleh penulis di PT. WHIM Management Indonesia selaku copywriter. Laporan ini menjelaskan mengapa penulis memilih untuk magang sebagai copywriter, mengapa PT. WHIM Management Indonesia menjadi perusahaan dan tempat yang dipilih oleh penulis untuk melaksanakan proses kerja magangnya, seluruh jenis pekerjaan yang ditugaskan dan diselesaikan oleh penulis beserta segala kendala yang muncul dari setiap pekerjaan dan solusi dari semua kendala tersebut yang ditemukan. Laporan ini juga mengacu kepada pengalaman dan pembelajaran yang didapat dari menjadi copywriter di PT. WHIM Management Indonesia dan juga bagaimana dunia serta jenis profesi copywriting itu bekerja dalam industri profesional. Kendala, solusi, dan pengalaman, serta pembelajaran dari cara bekerja sebagai copywriter, etos kerja yang baik, berkomunikasi dalam tim, dan melayani serta memenuhi permintaan klien adalah gambaran besar dari hal-hal yang dicantumkan pada laporan kerja magang seorang copywriter di PT. WHIM Management Indonesia ini. Penulisan laporan kerja magang ini juga bermanfaat sebagai edukasi bagi pembaca yang ingin mengetahui apa itu PT. WHIM Management Indonesia, sektor atau bidang industri apa yang menjadi tempat PT. WHIM Management Indonesia bekerja, dan pasar serta model bisnis konten baru dalam dunia E-sport di Indonesia dan dalam skala pasar dan industri kreatif internasional.