Aktivitas Events di PT I GOT GAMES INDONESIA Sebagai Alat Komunikasi dengan Pengguna Aktif Game Lords Mobile

Main Author: Sulthan Maulana, Reza
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/14443/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14443/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14443/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14443/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14443/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14443/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14443/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14443/
Daftar Isi:
  • Pada tahun 2016 PT I Got Games Indonesia secara berkala mengembangkan perusahaannya di Indonesia, seiring perkembangan zaman, industri game menjadi salah satu bidang usaha yang cukup meyakinkan dan didukung oleh perkembangan teknologi dan komunikasi, sekarang setiap orang dapat dengan mudah bermain game dimanapun dan kapanpun sesuai genre yang ingin dimainkan selain itu fitur menarik dan publikasi juga sangat penting bagi developer dan publisher untuk menarik minat pengguna aktif game. PT I Got Game Indonesia dalam mempromosikan dan menjaga para pengguna aktifnya, mereka selalu membuat event manarik baik di media sosial maupun event yang mampu berinteraksi langsung oleh para pengguna aktifnya. Terutama dalam game terpopuler mereka yaitu Lords Mobile, hampir setiap bulan perusahaan I Got Games Indonesia mengadakan sebuah giveaway dan event charity untuk sekedar berinteraksi dengan para pengguna game setianya. Selama menjalankan praktik kerja magang, penulis membantu perusahaan untuk membuat perencanaan event dan mewujudkan event tersebut serta mengatur media sosial dari beberapa game yang dibuat oleh PT I Got Games Indonesia.