Pengaruh Implementasi Event Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada Divisi Marketing Di PT. Honoris Industry (HORI)
Main Author: | Christianty Wong, Cheryl |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14441/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14441/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14441/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14441/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14441/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14441/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14441/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14441/ |
Daftar Isi:
- PT. Honoris Industry merupakan perusahaan yang bergerak pada industry lampu LED. Perusahaan ini melihat bahwa peluang lampu LED di Indonesia sangat baik dan berpotensi tinggi. Perusahaan ini merupakan produsen lampu LED lokal yang membuat produknya sendiri yang menjadi kelebihan dari produknya. Selain itu, PT. Honoris Industry atau HORI memiliki banyak jenis lampu LED yang memiliki banyak manfaat dalam berbagai sektor industri bisnis, sehingga banyak bidang dapat merasakan dampaknya terlebih sektor rumah tangga. PT. Honoris Industry berharap dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat lewat produk LED, mengingat setiap orang membutuhkan lampu untuk digunakan. Oleh karenanya, HORI berharap konsumen dapat memiliki brand awareness akan produk lampu LED, lewat Implementasi Event, dan Digital Marketing yang dilakukan Marketing HORI dalam meningkatkan kesadaran Brand Awareness lampu LED di pasar dan unggul dari kompetitornya sehingga menjadi terdepan, pilihan masyarakat.