Aktivasi Marketing Communications Pada PT. Merah Putih Media
Main Author: | Wary Pradnyani, Wayan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14391/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14391/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14391/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14391/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14391/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14391/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14391/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14391/ |
Daftar Isi:
- Di era zaman yang sudah maju seperti sekarang ini, informasi media mengalami persaingan yang cukup ketat, apalagi sudah banyak media cetak yang beralih ke media daring. Melihat banyaknya penggunaan internet di masyarakat Indonesia, PT. Merah Putih Media menciptakan berita online yang terpercaya, upto-date, dan tidak bertele-tele untuk dapat memertahankan posisi media daring tersebut dari segi strategi komunikasi. Dalam hal ini, dapat dilakukan kegiatan seperti media partnership, bisnis iklan dalam media daring, media handling, serta bekerja sama dengan beberapa pihak untuk melakukan sebuah event. Hal-hal tersebut merupakan suatu bentuk komunikasi dalam memerkenalkan media daring kepada masyarakat luas serta perusahaan-perusahaan agar bisa melakukan kerjasama.