Peran Digital Marketing PT. Walepay Finansial Teknologi Dalam Meningkatkan Awareness Pada Social Media

Main Author: Tohar, Marselina
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/14325/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14325/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14325/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14325/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14325/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14325/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14325/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14325/
Daftar Isi:
  • Pada era digital ini, terjadi perubahan tren pemasaran yang mulanya dari konvensional (offline) menjadi digital (online). Hal ini membuat perusahaanperusahaan harus bersaing secara ketat untuk menemukan strategi pemasaran baru yang dapat menarik minat konsumen. PT. Walepay Finansial Teknologi merupakan perusahaan yang bergerak dibidang fintech. Walepay menghadirkan aplikasi mobile payment yang dapat digunakan untuk membayar tagihan hingga membeli barang dengan menggunakan fitur scan QR code. Pelaksanaan kerja magang, mempelajari serta menerapkan ilmu pengetahuan dalam menangani sosial media PT. Walepay Finansial Teknologi dan menerapkan konsep digital marketing. Selain itu praktik kerja magang juga menerapkan strategi kampanye untuk mendukung konsep dari digital marketing. Strategi kampanye seperti strategi iklan pada media sosial. Selain ilmu dari penerapan Digital Marketing, praktik kerja magang juga memberikan ilmu dalam cara berperilaku, etika, dan komunikasi antar divisi maupun ke pimpinan perusahaan.