Aktivasi Marketing Communications PT. Hong Kong Kingland Avenue
Main Author: | Devina, Gabriela |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14317/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14317/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14317/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14317/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14317/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14317/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14317/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14317/ |
Daftar Isi:
- Pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah untuk membuat akses menjadi mudah membuat pertumbuhan didaerah sekitar Jakarta juga mengalami perkembangan yang pesat, begitupun dengan perkembangan pembangunan apartemen yang ikut berkembang dan meningkat khususnya di Tangerang Selatan, yang kurang lebih ada 51 apartement akan diluncurkan tahun depan dan sekarang sedang gencar melakukan promosi. Penawaran yang diberikanpun berbeda-beda, mempunyai keunggulannya tersendiri termasuk Kingland Avenue yang mempunyai konsep âUniversity Townâ dimana nantinya akan tersedia tower yang berisi beberapa sekolah ternama didalamnya. Untuk dapat bersaing menyebarkan informasi ke masyarakat Kingland Avenue menggunakan event dan social media untuk menarik calon konsumennya, dan juga mempermudah bekerjasama dengan beberapa pihak. Hal -hal itu dilakukan untuk meningkatkan brand awareness Kingland Avenue sendiri hinga akhirnya diharapkan informasinya akan sampai kepada calon konsumen.