Analisis Peran Media Analyst Di Piar Consulting Jakarta
Main Author: | Aria, Petrus Celvin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14307/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14307/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14307/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14307/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14307/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14307/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14307/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14307/ |
Daftar Isi:
- PT Delore Selaras Abadi atau sering disebut Piar Consulting merupakan salah satu agency public relations di Jakarta. Piar Consulting merupakan perusahaan yang ahli dalam bidangnya dan telah menjalankan tugasnya dalam menangani lebih dari 100 klien yang berkaitan dengan pelayanan seperti konsultasi dan penangaanan dalam menjalankan event public relations. Salah satu faktor yang berpengaruh dalam kegiatan di perusahaan ini adalah peran media analyst sehingga penulis memilih untuk menganalisis peran media analyst. Tujuan dilaksanakannya kerja magang di Piar Consulting adalah untuk mencari ilmu dan pengalaman yang baik dalam segi pengetahuan dan skills. Selain itu penulis juga dapat mengerti dan memahami bagaimana peran media analyst dalam menganalisis klien dan media untuk keperluan pihak lain maupun perusahaan. Dalam melaksanakan kerja magang di Piar Consulting Jakarta, penulis melakukan berbagai macam pekerjaan seperti menganalisis media yang dapat mencapai target, menganalisis influencers dan menanyakan ratecard, media monitoring, menyusun database influencers, dan membantu aktivitas pada saat event press conference.