Laporan Magang Kegiatan Marketing Communication pada Parador Hotels And Resorts
Main Author: | Mahesa Budiono Putra, Rangga |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14302/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14302/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14302/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14302/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14302/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14302/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14302/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14302/ |
Daftar Isi:
- Industri perhotelan memiliki peran penting pada sumber pemasukan negara pada sektor pariwisata. Fungsi Marketing Communication pada hotel menjadi pondasi utama yang bisa mengomunikasikan pesan promosinya kepada target market untuk meningkatkan penjualan, termasuk untuk mengelola brand tersebut agar bisa memiliki citra dan reputasi yang baik di mata publik. PT Parador Hotels & Resorts adalah salah satu manajemen yang bergerak di industri perhotelan, perusahaan ini bertanggung jawab untuk mengelola unit-unit hotel dibawahnya, dari bintang satu hingga 5. Unit-unit hotel tersebar di wilayah pulau Jawa, Bali, hingga pulau Papua. Tujuan dari kegiatan magang di Parador Hotels & Resorts adalah mengetahui peran Marketing Communication dibawah divisi Corporate Communication Director dan terlibat langsung dalam divisinya. Tugas utama yang diberikan oleh user berkaitan dengan fungsi Marketing Communication dan Corporate Communication, seperti pembuatan konten, design intagram konten, dokumentasi, Event supporting hingga PR Writing. Setelah melakui masa training selama 5 bulan, penulis telah mendapatkan pengalaman nyata bagaimana bekerja di dalam divisi Marketing Communication industri perhotelan.