Peran Event Marketing melalui Brand Experience dalam meningkatkan Brand Trust PT.NXL Esports Indonesia

Main Author: Salim, Andrew
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/14269/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14269/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14269/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14269/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14269/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14269/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14269/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14269/
Daftar Isi:
  • PT. NXL Esports Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang esports (olahraga elektronik). Bisnis utama perusahaan ini merupakan membuat team esports dengan berbagai divisi, selain membuat sebuah team esports, PT.NXL Esports Indonesia juga membuka sebuah toko gaming store dengan nama NXL Store, toko ini menjual berbagai macam peralatan gaming seperti keyboard, headset, mousepad, mouse, laptop gaming dan sebagainya. Tujuan perusahaan ini membuat team esports adalah agar bisa membawa nama harum Indonesia di kancah international serta dapat mengedukasi tentang esports kepada masyarakat luas. Dengan banyaknya sebuah achievement NXL Esports maka beberapa brand ingin mensponsori perusahaan serta dalam pelaksanaannya NXL Esports diminta sponsor untuk membuat event marketing melalui sebuah brand experience dari produk sponsor agar dapat meningkatkan brand trust dari PT.NXL Esports Indonesia sebagai perusahaan yang di sponsori dari berbagai brand.