Perancangan Tokoh dalam Film Animasi "Image"
Main Author: | Olivia, Olivia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14266/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14266/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14266/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14266/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14266/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14266/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14266/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14266/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14266/ |
ctrlnum |
14266 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14266/</relation><title>Perancangan Tokoh dalam Film Animasi "Image"</title><creator>Olivia, Olivia</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Tokoh merupakan salah satu aspek yang paling penting dalam setiap cerita baik itu dalam film maupun film animasi. Setiap cerita selalu memiliki tokoh yang terlibat didalamnya. Untuk dapat menciptakan tokoh yang menarik serta mendukung alur cerita, dibutuhkannya konsep atau tema yang matang. Pematangan konsep atau tema tokoh penting agar kepribadian, latar belakang, serta keunikan tokoh dapat terlihat dengan jelas di mata penonton. Keunikan serta kepribadian tokoh akan diimplikasikan lewat desain visual tokoh. Untuk membuat desain tokoh secara visual, dibutuhkanlah elemen-elemen seperti bentuk dan warna. Pembuatan desain visual tokoh menggunakan referensi visual yang didapat dari film-film yang sudah ada serta foto yang menjadi acuan.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14266/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14266/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14266/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14266/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14266/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14266/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14266/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14266/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Olivia, Olivia (2020) Perancangan Tokoh dalam Film Animasi "Image". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14266</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Olivia, Olivia |
title |
Perancangan Tokoh dalam Film Animasi "Image" |
publishDate |
2020 |
topic |
N Visual arts |
url |
http://kc.umn.ac.id/14266/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14266/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14266/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14266/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14266/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14266/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14266/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14266/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14266/ |
contents |
Tokoh merupakan salah satu aspek yang paling penting dalam setiap cerita baik itu dalam film maupun film animasi. Setiap cerita selalu memiliki tokoh yang terlibat didalamnya. Untuk dapat menciptakan tokoh yang menarik serta mendukung alur cerita, dibutuhkannya konsep atau tema yang matang. Pematangan konsep atau tema tokoh penting agar kepribadian, latar belakang, serta keunikan tokoh dapat terlihat dengan jelas di mata penonton. Keunikan serta kepribadian tokoh akan diimplikasikan lewat desain visual tokoh. Untuk membuat desain tokoh secara visual, dibutuhkanlah elemen-elemen seperti bentuk dan warna. Pembuatan desain visual tokoh menggunakan referensi visual yang didapat dari film-film yang sudah ada serta foto yang menjadi acuan. |
id |
IOS6965.14266 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-12-19T03:51:34Z |
last_indexed |
2020-12-19T03:51:34Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477464420745216 |
score |
17.538404 |