Aktivitas Divisi Digital Strategic PT Kino Food Indonesia
Main Author: | Stephanie, Eunike |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14261/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14261/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14261/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14261/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14261/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14261/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14261/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14261/ |
Daftar Isi:
- Praktik kerja magang merupakan program wajib bagi mahasiswa/i Universitas Multimedia Nusantara untuk dapat meraih gelar S1. Setelah melakukan praktik kerja magang selama enam puluh hari lamanya, penulis mendapatkan pengetahuan dan pengalaman kerja profesional yang sangat bermanfaat. Penulis menjalani praktik kerja magang sebagai Digital Strategic Intern di PT Kino Food Indonesia yang bertanggungjawab penuh atas ketiga akun brand di media sosial khususnya Instagram. Pekerjaan yang dilakukan adalah mengelola media sosial, khususnya membuat strategi konten yang menarik dan memberikan respons yang baik kepada para followers untuk menghasilkan interaksi berupa jumlah engagement. Penulis menyadari bahwa pengelolaan aktivitas di media sosial sangat penting bagi sebuah brand. Media sosial menjadi platform yang sangat berpengaruh karena hampir sebagian besar masyarakat aktif menggunakan media sosial. Oleh karena itu, tak heran banyak brand berlombalomba untuk memaksimalkan media sosialnya baik dengan tujuan membangun reputasi dan citra baik, maupun menjalin hubungan dengan khalayak. Laporan ini berisi tentang proses dan uraian pekerjaan penulis selama melakukan tugas sebagai Digital Strategic Intern di PT Kino Food Indonesia.