Pengaruh Perception of Web Design terhadap Perception of Reliability, Perception of Privacy, dan Perception of Customer Service terhadap Purchase Intention pada Website Blibli.com

Main Author: Nanda, Ivan
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/14260/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14260/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14260/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14260/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14260/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14260/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14260/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/14260/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14260/
Daftar Isi:
  • Pada saat ini perkembangan teknologi khususnya di Indonesia sendiri telah berkembang dengan sangat pesat. Dengan perkembangan teknologi ini perlahan-lahan menciptakan kebiasaan baru bagi masyarakat Indonesia, dalam hal ini seperti berbelanja kebutuhan seperti makanan dan pakaian sekarang sudah serba digital dan tidak perlu datang ke took konvensional lagi karena sudah banyak yang menyediakan layanan ECommerce untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dalam penelitian kali ini peneliti bertujuan untuk meneliti apakah faktor-faktor seperti Web Design dapat mempengaruhi faktor dari sisi pemasaran yaitu Purchase Intention dan dapat meningkatkan visitor Blibli.com. Penelitian kali ini dilakukan peneliti dengan metode kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 205 orang. Untuk pengujuan penelitian, peneliti menggunakan teknik Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 3. Dalam penelitian kali ini juga menghasilkan fakta temuan yang dimana Web Design dari Blibli.com yang baik akan mempengaruhi Reliability, Privacy, Customer Service yang pada akhirnya akan mempengaruhi Purchase Intention dan menambah jumlah visitor Blibli.com.