Peranan Marketing Communication di Sinarmas World Academy
Main Author: | Devana Hadisurya, Marcia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14241/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14241/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14241/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14241/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14241/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14241/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14241/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14241/ |
Daftar Isi:
- Oleh: Marcia Devana Hadisurya Pendidikan yang memadai sejak usia dini menjadi aset bagi negara untuk memiliki sumber daya yang berkualitas. Pendidikan yang dimaksud tidak hanya secara akademis tetapi juga pendidikan nilai, moral, agama, dan lain-lain. Pertumbuhan pesat dari perusahaan pendidikan ini juga menyebabkan persaingan yang sangat ketat antar institusi pendidikan. Kemajuan teknologi informasi menjadi salah satu alat yang dimanfaatkan oleh perusahaan untuk memperkenalkan produk atau jasa yang ditawarkan agar produk atau jasanya jauh lebih dikenal dibanding pesaingnya. Oleh karena hal tersebut, perusahaan bersaing untuk merancang strategi komunikasi pemasaran atau marketing communication yang jauh lebih menarik untuk memberikan nilai lebih pada perusahaan. Sinarmas World Academy juga berusaha untuk menggunakan berbagai strategi dan cara untuk meningkatkan brand awareness-nya. Strategi yang dimanfaatkan saat ini adalah dengan marketing communication. Dalam penerapan strategi tersebut, Sinarmas World Academy sangat memanfaatkan setiap unsurnya agar dapat menciptakan dampak yang signifikan sehingga keseluruhan aspek dalam marketing communication pun digunakan untuk mencapai tujuan perusahaan.