Analisis pengaruh hedonic dan utilitarian features, terhadap calculative commitment dan flow experience serta implikasinya terhadap e-loyalty telaah pada pengguna website pegipegi.com

Main Author: Arlina, Sufi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/1424/1/BAB%201.pdf
http://kc.umn.ac.id/1424/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/1424/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/1424/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/1424/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/1424/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/1424/7/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/1424/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/1424/
ctrlnum 1424
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/1424/</relation><title>Analisis pengaruh hedonic dan utilitarian features, terhadap calculative commitment dan flow experience serta implikasinya terhadap &#xD; e-loyalty : telaah pada pengguna website pegipegi.com</title><creator>Arlina, Sufi</creator><subject>HF5001-6182 Business</subject><subject>HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products</subject><description>Permintaan hotel pada jasa online booking terus mengalami peningkatan di setiap&#xD; tahunnya untuk melengkapi travelling para konsumen terutama konsumen Gen Y.&#xD; Konsumen Gen Y memiliki perbedaan karakteristik dan preferensi saat melakukan&#xD; belanja online. Selama lima sampai sepuluh tahun ke depan, Gen Y akan menjadi&#xD; segmen pelanggan terbesar untuk kategori hotel di seluruh dunia. Hal tersebut&#xD; membuat Pegipegi.com memberikan layanan yang menyenangkan dalam booking&#xD; hotel agar dapat menciptakan e-loyalty disetiap pelanggannya. Penelitian ini&#xD; membahas fakto-faktor yang dapat mempengaruhi e-loyalty konsumen, yaitu&#xD; hedonic features, utilitarian fetaures, calculative commitment, flow experience, dan&#xD; e-trust pada website Pegipegi.com. Penelitian ini menggunakan descriptive&#xD; research design dengan metode non-probability sampling dan teknik judgemental&#xD; sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan jumlah responden&#xD; sebanyak 160 orang, dimana responden tersebut merupakan konsumen yang pernah&#xD; menggunakan Pegipegi.com untuk booking hotel. Data tersebut diolah dengan&#xD; menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dan software AMOS versi 22.&#xD; Temuan dari penelitian ini adalah terdapat hubungan antara hedonic features&#xD; dengan calculative commitment dan flow experience, utilitarian features dengan&#xD; calculative commitment dan flow experience, flow experience dengan e-loyalty,&#xD; calculative commitment dengan e-trust, dan e-trust dengan e-loyalty. Namun tidak&#xD; terdapat hubungan antara calculative commitment dengan e-loyalty.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1424/1/BAB%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1424/2/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1424/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1424/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1424/5/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1424/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1424/7/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1424/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Arlina, Sufi (2017) Analisis pengaruh hedonic dan utilitarian features, terhadap calculative commitment dan flow experience serta implikasinya terhadap e-loyalty : telaah pada pengguna website pegipegi.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>1424</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Arlina, Sufi
title Analisis pengaruh hedonic dan utilitarian features, terhadap calculative commitment dan flow experience serta implikasinya terhadap e-loyalty : telaah pada pengguna website pegipegi.com
title_sub telaah pada pengguna website pegipegi.com
publishDate 2017
topic HF5001-6182 Business
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
url http://kc.umn.ac.id/1424/1/BAB%201.pdf
http://kc.umn.ac.id/1424/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/1424/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/1424/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/1424/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/1424/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/1424/7/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/1424/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/1424/
contents Permintaan hotel pada jasa online booking terus mengalami peningkatan di setiap tahunnya untuk melengkapi travelling para konsumen terutama konsumen Gen Y. Konsumen Gen Y memiliki perbedaan karakteristik dan preferensi saat melakukan belanja online. Selama lima sampai sepuluh tahun ke depan, Gen Y akan menjadi segmen pelanggan terbesar untuk kategori hotel di seluruh dunia. Hal tersebut membuat Pegipegi.com memberikan layanan yang menyenangkan dalam booking hotel agar dapat menciptakan e-loyalty disetiap pelanggannya. Penelitian ini membahas fakto-faktor yang dapat mempengaruhi e-loyalty konsumen, yaitu hedonic features, utilitarian fetaures, calculative commitment, flow experience, dan e-trust pada website Pegipegi.com. Penelitian ini menggunakan descriptive research design dengan metode non-probability sampling dan teknik judgemental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 160 orang, dimana responden tersebut merupakan konsumen yang pernah menggunakan Pegipegi.com untuk booking hotel. Data tersebut diolah dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dan software AMOS versi 22. Temuan dari penelitian ini adalah terdapat hubungan antara hedonic features dengan calculative commitment dan flow experience, utilitarian features dengan calculative commitment dan flow experience, flow experience dengan e-loyalty, calculative commitment dengan e-trust, dan e-trust dengan e-loyalty. Namun tidak terdapat hubungan antara calculative commitment dengan e-loyalty.
id IOS6965.1424
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:20:35Z
last_indexed 2019-04-04T01:20:35Z
recordtype dc
_version_ 1683865383289749504
score 17.538404