Praktik Kegiatan Digital Marketing di PT Citra Mitra Nusantara
Main Author: | Suwandhi, Angelica |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14229/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14229/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14229/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14229/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14229/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14229/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14229/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14229/ |
ctrlnum |
14229 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14229/</relation><title>Praktik Kegiatan Digital Marketing di PT Citra Mitra Nusantara</title><creator>Suwandhi, Angelica</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Ketika memasarkan sebuah produk, penting sekali untuk mempelajari dan memahami perilaku konsumen. Saat ini, media yang paling sering digunakan bagi konsumen adalah media digital. Citra Mitra Nusantara sebagai perusahaan yang bergerak di bidang retail modern memandang bahwa aktivitas digital marketing adalah strategi untuk memperkenalkan produk kepada konsumen. Sehingga tujuan dari program digital marketing ini adalah untuk membangun identitas dan brand image perusahaan serta membangun awareness terhadap produk yang dijual. Dalam praktik kerja magang, penulis ditempatkan pada subdivisi communication yang berada di dalam divisi digital marketing. Subdivisi communication bertanggungjawab atas segala informasi yang disampaikan perusahaan melalui media digital. Adapun aktivitas yang dilakukan oleh penulis selama masa magang berupa media planning, content planning, media monitoring, dan field research.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14229/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14229/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14229/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14229/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14229/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14229/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14229/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Suwandhi, Angelica (2019) Praktik Kegiatan Digital Marketing di PT Citra Mitra Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14229</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Suwandhi, Angelica |
title |
Praktik Kegiatan Digital Marketing di PT Citra Mitra Nusantara |
publishDate |
2019 |
topic |
HD30 Strategic Communication |
url |
http://kc.umn.ac.id/14229/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14229/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14229/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14229/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14229/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14229/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14229/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14229/ |
contents |
Ketika memasarkan sebuah produk, penting sekali untuk mempelajari dan memahami perilaku konsumen. Saat ini, media yang paling sering digunakan bagi konsumen adalah media digital. Citra Mitra Nusantara sebagai perusahaan yang bergerak di bidang retail modern memandang bahwa aktivitas digital marketing adalah strategi untuk memperkenalkan produk kepada konsumen. Sehingga tujuan dari program digital marketing ini adalah untuk membangun identitas dan brand image perusahaan serta membangun awareness terhadap produk yang dijual. Dalam praktik kerja magang, penulis ditempatkan pada subdivisi communication yang berada di dalam divisi digital marketing. Subdivisi communication bertanggungjawab atas segala informasi yang disampaikan perusahaan melalui media digital. Adapun aktivitas yang dilakukan oleh penulis selama masa magang berupa media planning, content planning, media monitoring, dan field research. |
id |
IOS6965.14229 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-12-19T03:51:28Z |
last_indexed |
2020-12-19T03:51:28Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477464326373376 |
score |
17.538404 |