ctrlnum 14229
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14229/</relation><title>Praktik Kegiatan Digital Marketing di PT Citra Mitra Nusantara</title><creator>Suwandhi, Angelica</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Ketika memasarkan sebuah produk, penting sekali untuk mempelajari dan memahami perilaku konsumen. Saat ini, media yang paling sering digunakan bagi konsumen adalah media digital. Citra Mitra Nusantara sebagai perusahaan yang bergerak di bidang retail modern memandang bahwa aktivitas digital marketing adalah strategi untuk memperkenalkan produk kepada konsumen. Sehingga tujuan dari program digital marketing ini adalah untuk membangun identitas dan brand image perusahaan serta membangun awareness terhadap produk yang dijual. Dalam praktik kerja magang, penulis ditempatkan pada subdivisi communication yang berada di dalam divisi digital marketing. Subdivisi communication bertanggungjawab atas segala informasi yang disampaikan perusahaan melalui media digital. Adapun aktivitas yang dilakukan oleh penulis selama masa magang berupa media planning, content planning, media monitoring, dan field research.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14229/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14229/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14229/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14229/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14229/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14229/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14229/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Suwandhi, Angelica (2019) Praktik Kegiatan Digital Marketing di PT Citra Mitra Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14229</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Suwandhi, Angelica
title Praktik Kegiatan Digital Marketing di PT Citra Mitra Nusantara
publishDate 2019
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/14229/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14229/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14229/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14229/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14229/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14229/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14229/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14229/
contents Ketika memasarkan sebuah produk, penting sekali untuk mempelajari dan memahami perilaku konsumen. Saat ini, media yang paling sering digunakan bagi konsumen adalah media digital. Citra Mitra Nusantara sebagai perusahaan yang bergerak di bidang retail modern memandang bahwa aktivitas digital marketing adalah strategi untuk memperkenalkan produk kepada konsumen. Sehingga tujuan dari program digital marketing ini adalah untuk membangun identitas dan brand image perusahaan serta membangun awareness terhadap produk yang dijual. Dalam praktik kerja magang, penulis ditempatkan pada subdivisi communication yang berada di dalam divisi digital marketing. Subdivisi communication bertanggungjawab atas segala informasi yang disampaikan perusahaan melalui media digital. Adapun aktivitas yang dilakukan oleh penulis selama masa magang berupa media planning, content planning, media monitoring, dan field research.
id IOS6965.14229
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:51:28Z
last_indexed 2020-12-19T03:51:28Z
recordtype dc
_version_ 1686477464326373376
score 17.538404