Aktivitas Public Relations Creative Marketing Communication Mall @ Alam Sutera
Main Author: | Ratanattaya Jaya Mangalani, Wiranti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14227/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14227/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14227/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14227/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14227/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14227/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14227/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14227/ |
Daftar Isi:
- Angka pertumbuhan penduduk yang semakin lama semakin meningkat menjadikan bisnis properti sebagai bisnis yang memiliki potensi pasar yang besar. Meningkatknya jumlah penduduk menyebabkan meningkat pula kebutuhan akan hunian. Salah satu pengembang properti yang telah lama bermain di industri properti adalah PT Alam Sutera Realty, Tbk. Salah satu proyek yang dikembangkan perusahaan ini adalah Kota Mandiri Alam Sutera yang terletak di Tangerang Selatan. Berbagai fasilitas ditawarkan oleh Alam Sutera agar tidak kalah bersaing dengan pengembang lainnya, salah satunya adalah keberadaan pusat perbelanjaan atau biasa disebut mal yang dikenal dengan Mall @ Alam Sutera. Public Relations memegang peranan penting dalam mempromosikan mal di tengah banyaknya mal lainnya juga yang bermunculan di Tangerang Selatan. Tugas Public Relations dalam industri mal antara lain membuat riset tren sebagai dasar pembuatan program, menjalin hubungan dengan stakeholders seperti customer, media, tenant dan lain sebagainya. Public Relations juga bertugas untuk memikirkan metode promosi mulai dari promosi di media-media maupun melalui marketing public relations. Dengan melakukan praktik kerja magang di Mall @ Alam Sutera, penulis berkesempatan untuk mempelajari profesi Public Relations sesungguhnya di dunia kerja. Penulis juga berkesempatan untuk menerapkan teori-teori komunikasi strategis yang telah dipelajari selama berkuliah di Universitas Multimedia Nusantara.