Implementasi Strategi Marketing pada "PowerWall" dalam meningkatkan Brand Awareness di PT. ALDEBARAN REKAYASA CIPTA
Main Author: | Franciska, Chyntia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14220/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14220/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14220/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14220/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14220/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14220/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14220/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14220/ |
Daftar Isi:
- PT. Aldebaran Rekayasa Cipta merupakan perusahaan startup di bidang Teknologi Energi Baru dan Terbarukan (EBT). Dengan menawarkan sistem teknologi penyimpanan energi yang berkualitas tinggi, perusahaan berharap dapat turut serta mendukung pembangunan di Indonesia, khususnya di sektor energi baru terbarukan yang sedang mengalami pertumbuhan. Dengan mendirikan perusahaan ini, PT. Aldebaran Rekayasa Cipta berharap dapat membantu masyarakat dan pemerintah Indonesia dalam mempercepat penggunaan energi baru terbarukan yang berdampak untuk lingkungan dan bumi serta kehidupan masyarakat di masa depan. Dengan memberikan pengetahuan kepada masyarakat, perusahaan berharap konsumen dapat mengetahui Brand Awareness pada produk PowerWall. Dengan menempatkan Implementasi Strategi Marketing yang kompetitif, perusahaan berharap mampu bertahan dan bersaing di pasaran.