Peranan Social Media Content Creator dalam Digital Marketing di Perusahaan Sempoa SIP
Main Author: | Vania, Marcelline |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14179/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14179/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14179/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14179/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14179/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14179/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14179/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14179/ |
Daftar Isi:
- Karya tulis ini merupakan pengalaman penulis selama kerja magang di perusahaan Sempoa SIP sebagai content creator di divisi digital marketing . Sempoa SIP adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pendidikan sejak tahun 1998 dan sudah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. Penulis memilih perusahaan ini karena selain diterima lebih dahulu, penulis juga memikirkan bahwa penulis bisa saja belajar tidak hanya membuat karya yang baik namun juga jelas dan bisa menarik orang agar mau memakai produk yang ditawarkan. Banyak kendala yang dialami penulis selama pekerjaan magang ini seperti kurangnya tenaga kerja di divisi digital marketing, divisi yang baru satu tahun, penulis yang baru beberapa kali menggunakan Adobe Illustrator, dan lain sebagainya. Namun, di sisi lain penulis dapat belajar berbagai hal yang tentunya bisa dijadikan pengalaman berharga sebagai bekal masa depan nanti. Penulis juga dibantu oleh banyak pihak dalam menghadapi masalah yang ada.