Perancangan Brand Rejuvenation Restoran Ayam Bulungan
Main Author: | Olivia Ayuningtyas, Lina |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14176/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14176/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14176/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14176/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14176/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14176/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14176/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14176/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14176/ |
Daftar Isi:
- Restoran Ayam Bulungan adalah salah satu restoran ayam goreng legendaris di Jakarta, yang berdiri sejak 1973. Restoran Ayam Bulungan menghadirkan masakan-masakan khas Jawa Tengah dengan menggunakan resep turun temurun dan tetap konsisten hingga sekarang. Namun, seiring berjalannya waktu dan zaman, kondisi persaingan dalam bisnis kuliner telah berubah dan menjadi semakin kompetitif. Banyak restoran baru bermunculan dan menjadi peluang yang besar bagi pasar untuk menentukan pilihan. Selain itu, restoran ini mengalami penurunan eksistensi yang salah satunya disebabkan oleh pergeseran dan pertambahan usia di masyarakat yang menjadikan awareness masyarakat menurun, terlebih pada generasi yang lebih muda. Maka dari itu, diperlukan sebuah perancangan brand rejuvenation agar Restoran Ayam Bulungan dapat mengembalikan awareness masyarakat, khususnya pada generasi yang lebih muda.