Penerapan Teori Tahapan Kerja Production Designer dalam Evaluasi Produksi Film Fajar
Main Author: | Sarasdita I. P, Gabriella |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14174/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14174/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14174/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14174/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14174/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14174/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14174/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14174/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14174/ |
ctrlnum |
14174 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14174/</relation><title>Penerapan Teori Tahapan Kerja Production Designer dalam Evaluasi Produksi Film Fajar</title><creator>Sarasdita I. P, Gabriella</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Aenigma Picture merupakan perusahaan kreatif yang sedang aktif membuat film, baik film pendek mupun film panjang. Penulis melakukan praktik kerja magang sebagai content creator intern pada divisi publishing. Penulis bertugas menganalisa dan menyusun strategi konten promosi film panjang pertama Aenigma, yaitu film �Detak� melalui media sosial Instagram. Penggunaan media sosial Instagram ini diharapkan untuk dapat mengrangkul target penonton daerah dan merupakan penggemar dari aktor yang bermain dalam film panjang �Detak�. Saat mengerjakan konten promosi ini, penulis menghadapi sejumlah hambatan seperti permasalahan komunikasi dan kurangnya skill untuk menggunakan program editing pada komputer. Penulis kemudian mempelajari ulang agar dapat menggunakan program editing tersebut dengan baik dan juga meminta bantuan kepada sesama rekan kerja. Dari praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan ilmu marketing dan juga menambah skill mendesain dan menggunakan program editing. Selain itu, penulis juga belajar untuk dapat berkomunikasi dengan baik melalui diskusi dan bertukan pikiran serta bekerja sama dengan orang-orang baru.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14174/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14174/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14174/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14174/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14174/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14174/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14174/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14174/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Sarasdita I. P, Gabriella (2019) Penerapan Teori Tahapan Kerja Production Designer dalam Evaluasi Produksi Film Fajar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14174</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Sarasdita I. P, Gabriella |
title |
Penerapan Teori Tahapan Kerja Production Designer dalam Evaluasi Produksi Film Fajar |
publishDate |
2019 |
topic |
N Visual arts |
url |
http://kc.umn.ac.id/14174/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14174/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14174/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14174/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14174/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14174/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14174/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14174/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14174/ |
contents |
Aenigma Picture merupakan perusahaan kreatif yang sedang aktif membuat film, baik film pendek mupun film panjang. Penulis melakukan praktik kerja magang sebagai content creator intern pada divisi publishing. Penulis bertugas menganalisa dan menyusun strategi konten promosi film panjang pertama Aenigma, yaitu film �Detak� melalui media sosial Instagram. Penggunaan media sosial Instagram ini diharapkan untuk dapat mengrangkul target penonton daerah dan merupakan penggemar dari aktor yang bermain dalam film panjang �Detak�. Saat mengerjakan konten promosi ini, penulis menghadapi sejumlah hambatan seperti permasalahan komunikasi dan kurangnya skill untuk menggunakan program editing pada komputer. Penulis kemudian mempelajari ulang agar dapat menggunakan program editing tersebut dengan baik dan juga meminta bantuan kepada sesama rekan kerja. Dari praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan ilmu marketing dan juga menambah skill mendesain dan menggunakan program editing. Selain itu, penulis juga belajar untuk dapat berkomunikasi dengan baik melalui diskusi dan bertukan pikiran serta bekerja sama dengan orang-orang baru. |
id |
IOS6965.14174 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-12-19T03:51:27Z |
last_indexed |
2020-12-19T03:51:27Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477463252631552 |
score |
17.538404 |