ctrlnum 14174
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14174/</relation><title>Penerapan Teori Tahapan Kerja Production Designer dalam Evaluasi Produksi Film Fajar</title><creator>Sarasdita I. P, Gabriella</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Aenigma Picture merupakan perusahaan kreatif yang sedang aktif membuat film, baik film pendek mupun film panjang. Penulis melakukan praktik kerja magang sebagai content creator intern pada divisi publishing. Penulis bertugas menganalisa dan menyusun strategi konten promosi film panjang pertama Aenigma, yaitu film &#xE2;&#xFFFD;&#xFFFD;Detak&#xE2;&#xFFFD;&#xFFFD; melalui media sosial Instagram. Penggunaan media sosial Instagram ini diharapkan untuk dapat mengrangkul target penonton daerah dan merupakan penggemar dari aktor yang bermain dalam film panjang &#xE2;&#xFFFD;&#xFFFD;Detak&#xE2;&#xFFFD;&#xFFFD;. Saat mengerjakan konten promosi ini, penulis menghadapi sejumlah hambatan seperti permasalahan komunikasi dan kurangnya skill untuk menggunakan program editing pada komputer. Penulis kemudian mempelajari ulang agar dapat menggunakan program editing tersebut dengan baik dan juga meminta bantuan kepada sesama rekan kerja. Dari praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan ilmu marketing dan juga menambah skill mendesain dan menggunakan program editing. Selain itu, penulis juga belajar untuk dapat berkomunikasi dengan baik melalui diskusi dan bertukan pikiran serta bekerja sama dengan orang-orang baru.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14174/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14174/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14174/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14174/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14174/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14174/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14174/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14174/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Sarasdita I. P, Gabriella (2019) Penerapan Teori Tahapan Kerja Production Designer dalam Evaluasi Produksi Film Fajar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14174</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Sarasdita I. P, Gabriella
title Penerapan Teori Tahapan Kerja Production Designer dalam Evaluasi Produksi Film Fajar
publishDate 2019
topic N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/14174/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14174/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14174/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14174/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14174/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14174/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14174/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/14174/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14174/
contents Aenigma Picture merupakan perusahaan kreatif yang sedang aktif membuat film, baik film pendek mupun film panjang. Penulis melakukan praktik kerja magang sebagai content creator intern pada divisi publishing. Penulis bertugas menganalisa dan menyusun strategi konten promosi film panjang pertama Aenigma, yaitu film �Detak� melalui media sosial Instagram. Penggunaan media sosial Instagram ini diharapkan untuk dapat mengrangkul target penonton daerah dan merupakan penggemar dari aktor yang bermain dalam film panjang �Detak�. Saat mengerjakan konten promosi ini, penulis menghadapi sejumlah hambatan seperti permasalahan komunikasi dan kurangnya skill untuk menggunakan program editing pada komputer. Penulis kemudian mempelajari ulang agar dapat menggunakan program editing tersebut dengan baik dan juga meminta bantuan kepada sesama rekan kerja. Dari praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan ilmu marketing dan juga menambah skill mendesain dan menggunakan program editing. Selain itu, penulis juga belajar untuk dapat berkomunikasi dengan baik melalui diskusi dan bertukan pikiran serta bekerja sama dengan orang-orang baru.
id IOS6965.14174
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:51:27Z
last_indexed 2020-12-19T03:51:27Z
recordtype dc
_version_ 1686477463252631552
score 17.538404