Aktivitas Perencanaan Media Sosial Dalam Divisi Marketing, Events, & Promotions
Main Author: | Christabel Hartono, Aprilia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14093/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14093/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14093/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14093/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14093/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14093/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14093/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14093/ |
Daftar Isi:
- Laporan magang ini berisikan penjelasan dan gambaran mengenai seluruh aktivitas praktek kerja magang yang dilakukan oleh penulis di The Maj Senayan, khususnya pada divisi Marketing, Events & Promotion. The Maj Senayan merupakan perusahaan rebranding yang semulanya adalah Senayan National Golf yang berdiri pada tahun 1980-an dan melakukan rebranding pada tahun 2014 menjadi The Maj Senayan. Rebranding ini dilakukan atas tujuan ingin mengembangkan bisnis Senayan National Golf tidak hanya di bidang Golf saja, tetapi juga di bidang hospitality yang menyediakan restoran serta memberikan penawaran kepada publik untuk bisa menyewa venue yang The Maj Senayan miliki untuk kegiatan event baik corporate event sampai family event. The Maj Senayan ini di kelola oleh Ancora Group sebagai salah satu anak perusahaan yang bergerak di bidang industri hospitality. Sebagai perusahaan yang bergerak di industri hospitality tentunya melalukan pemasaran dengan baik agar bisa dikenal oleh publik adalah suatu hal yang sangat penting. Dengan teknologi yang semakin canggih akhirnya melahirkan media sosial yang menjadi salah satu media yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan pemasaran produk atau jasa perusahaan.