ctrlnum 14079
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14079/</relation><title>Perancangan Board Game Edukasi Etika Penyebaran Konten di Media Sosial pada Remaja</title><creator>Puspita Dewi, Natashya</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Dalam komunikasi sehari-hari, perkembangan teknologi telah mengubah media komunikasi dari tatap muka menjadi media sosial. Rendahnya pengetahuan remaja terhadap etika yang harus diterapkan dalam penggunaan media sosial berkontribusi terhadap kualitas konten yang tersebar di media sosial. Penelitian tugas akhir ini dibuat dengan metode campuran antara kualitatif dengan kuantitatif. Harapan perancangan tugas akhir ini adalah meningkatkan pengetahuan remaja tentang etika yang perlu diperhatikan saat menyebarkan konten di media sosial.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14079/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14079/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14079/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14079/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14079/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14079/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14079/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14079/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Puspita Dewi, Natashya (2020) Perancangan Board Game Edukasi Etika Penyebaran Konten di Media Sosial pada Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14079</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Puspita Dewi, Natashya
title Perancangan Board Game Edukasi Etika Penyebaran Konten di Media Sosial pada Remaja
publishDate 2020
topic N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/14079/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14079/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14079/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14079/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14079/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14079/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14079/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/14079/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14079/
contents Dalam komunikasi sehari-hari, perkembangan teknologi telah mengubah media komunikasi dari tatap muka menjadi media sosial. Rendahnya pengetahuan remaja terhadap etika yang harus diterapkan dalam penggunaan media sosial berkontribusi terhadap kualitas konten yang tersebar di media sosial. Penelitian tugas akhir ini dibuat dengan metode campuran antara kualitatif dengan kuantitatif. Harapan perancangan tugas akhir ini adalah meningkatkan pengetahuan remaja tentang etika yang perlu diperhatikan saat menyebarkan konten di media sosial.
id IOS6965.14079
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:51:21Z
last_indexed 2020-12-19T03:51:21Z
recordtype dc
_version_ 1686477462931767296
score 17.538404