Perancangan Board Game Edukasi Etika Penyebaran Konten di Media Sosial pada Remaja
Main Author: | Puspita Dewi, Natashya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14079/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14079/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14079/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14079/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14079/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14079/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14079/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14079/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14079/ |
ctrlnum |
14079 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14079/</relation><title>Perancangan Board Game Edukasi Etika Penyebaran Konten di Media Sosial pada Remaja</title><creator>Puspita Dewi, Natashya</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Dalam komunikasi sehari-hari, perkembangan teknologi telah mengubah media komunikasi dari tatap muka menjadi media sosial. Rendahnya pengetahuan remaja terhadap etika yang harus diterapkan dalam penggunaan media sosial berkontribusi terhadap kualitas konten yang tersebar di media sosial. Penelitian tugas akhir ini dibuat dengan metode campuran antara kualitatif dengan kuantitatif. Harapan perancangan tugas akhir ini adalah meningkatkan pengetahuan remaja tentang etika yang perlu diperhatikan saat menyebarkan konten di media sosial.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14079/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14079/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14079/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14079/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14079/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14079/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14079/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14079/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Puspita Dewi, Natashya (2020) Perancangan Board Game Edukasi Etika Penyebaran Konten di Media Sosial pada Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14079</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Puspita Dewi, Natashya |
title |
Perancangan Board Game Edukasi Etika Penyebaran Konten di Media Sosial pada Remaja |
publishDate |
2020 |
topic |
N Visual arts |
url |
http://kc.umn.ac.id/14079/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14079/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14079/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14079/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14079/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14079/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14079/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14079/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14079/ |
contents |
Dalam komunikasi sehari-hari, perkembangan teknologi telah mengubah media komunikasi dari tatap muka menjadi media sosial. Rendahnya pengetahuan remaja terhadap etika yang harus diterapkan dalam penggunaan media sosial berkontribusi terhadap kualitas konten yang tersebar di media sosial. Penelitian tugas akhir ini dibuat dengan metode campuran antara kualitatif dengan kuantitatif. Harapan perancangan tugas akhir ini adalah meningkatkan pengetahuan remaja tentang etika yang perlu diperhatikan saat menyebarkan konten di media sosial. |
id |
IOS6965.14079 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-12-19T03:51:21Z |
last_indexed |
2020-12-19T03:51:21Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477462931767296 |
score |
17.538404 |