Perancangan Key Graphic dan Kebutuhan Visual Basha Market di Sciencewerk
Main Author: | Victor, Victor |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14054/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14054/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14054/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14054/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14054/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14054/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14054/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14054/ |
ctrlnum |
14054 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/14054/</relation><title>Perancangan Key Graphic dan Kebutuhan Visual Basha Market di Sciencewerk</title><creator>Victor, Victor</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Dalam sebuah event yang diadakan untuk mendapatkan pasar dibutuhkan adanya penelitian terhadap target pasar dan pendekatan yang sesuai agar pesan yang disampaikan efektif. Sebagai studio yang telah menangani berbagai event. Sciencewerk punya banyak pengalaman untuk dipelajari dalam merancang suatu desain yang dapat menjadi daya tarik konsumen di pasar industri. Penulis berkesempatan melakukan praktek kerja magang di Sciencewerk untuk mendapat pengalaman berpartisipasi langsung dalam membuat desain yang dapat menarik orang-orang pada suatu event. Di kesempatan ini penulis juga banyak belajar dalam bagaimana bekerja di dunia kerja terutama di studio, permasalahan yang muncul dalam pekerjaan seperti kendala pribadi, teknis, komunikasi, dan bagaimana mengatasinya, mengasah kemampuan penulis dalam membuat desain.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14054/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14054/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14054/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14054/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14054/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14054/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/14054/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Victor, Victor (2019) Perancangan Key Graphic dan Kebutuhan Visual Basha Market di Sciencewerk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>14054</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Victor, Victor |
title |
Perancangan Key Graphic dan Kebutuhan Visual Basha Market di Sciencewerk |
publishDate |
2019 |
topic |
N Visual arts |
url |
http://kc.umn.ac.id/14054/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14054/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14054/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14054/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14054/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14054/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14054/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14054/ |
contents |
Dalam sebuah event yang diadakan untuk mendapatkan pasar dibutuhkan adanya penelitian terhadap target pasar dan pendekatan yang sesuai agar pesan yang disampaikan efektif. Sebagai studio yang telah menangani berbagai event. Sciencewerk punya banyak pengalaman untuk dipelajari dalam merancang suatu desain yang dapat menjadi daya tarik konsumen di pasar industri. Penulis berkesempatan melakukan praktek kerja magang di Sciencewerk untuk mendapat pengalaman berpartisipasi langsung dalam membuat desain yang dapat menarik orang-orang pada suatu event. Di kesempatan ini penulis juga banyak belajar dalam bagaimana bekerja di dunia kerja terutama di studio, permasalahan yang muncul dalam pekerjaan seperti kendala pribadi, teknis, komunikasi, dan bagaimana mengatasinya, mengasah kemampuan penulis dalam membuat desain. |
id |
IOS6965.14054 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-12-19T03:51:20Z |
last_indexed |
2020-12-19T03:51:20Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477462874095616 |
score |
17.538404 |