Perancangan Perubahan Visual Tokoh pada Kondisi Survival di Laut dalam Film Animasi "HILANG"
Main Author: | Owen Rusli, Eugenia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14048/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14048/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14048/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14048/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14048/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14048/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14048/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/14048/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14048/ |
Daftar Isi:
- Tidak hanya di studio animasi, seorang video editor dapat menemukan peluang yang cerah di berbagai jenis perusahaan dalam industri kreatif. Penulis mendapatkan kesempatan untuk melakukan kerja magang di PT. Langit Impian sebagai salah satu perusahaan developer game terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2009. Termasuk dalam divisi marketing, penulis belajar bahwa produksi video baiknya tidak hanya mementingkan aspek visual namun juga faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan dalam sebuah konten promosi untuk mencapai tujuan utama suatu konten tersebut. Selain itu, penulis juga belajar pentingnya koordinasi dan komunikasi baik antar personil maupun antar divisi dalam pengerjaan sebuah proyek dalam perusahaan. Dalam laporan ini, penulis menggambarkan peranan seorang video editor serta proses pembuatan konten media sosial bagi PT. Langit Impian. Kemudian mengenai berbagai kendala yang dapat terjadi selama proses kerja magang di kantor perusahaan baik bagi penulis dan karyawan lain, adanya perubahan kondisi kerja terkait situasi pandemi yang terjadi serta solusi untuk menangkalnya.