Implementasi Spesialis Marketing Media Sosial di PT. Pop Digital Indonesia
Main Author: | Alexandra, Michele |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14019/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14019/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14019/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14019/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14019/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14019/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14019/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14019/ |
Daftar Isi:
- PT Pop Digital Indonesia adalah salah satu agensi pemasaran digital yang terpercaya dan terintegrasi. Pentingnya melakukan kerja magang di divisi marketing media sosial adalah karena saat ini pengguna media sosial terus meningkat dan melakukan marketing melalui media sosial lebih efektif, sehingga menarik untuk dipelajari secara langsung. Tujuan melaksanakan praktik kerja magang ini adalah Untuk mengetahui dan meningkatkan pengetahuan tentang bagaimana praktik kerja magang dari spesialis marketing media sosial dalam lingkup kerja agensi pemasaran digital, untuk meningkatkan keterampilan, bahasa, kreativitas, copywriting, taktik marketing yang telah dimiliki ,untuk meningkatkan rasa disiplin, bekerja dalam tim, leadership, dan bekerja dalam tekanan. Tugas utama pada saat melakukan praktik kerja magang adalah membuat perencanaan marketing media sosial, pelaksanaan pembuatan konten, mengunggah konten, dan membantu membuat report. Tujuan melakukan praktik kerja magang telah tercapai dan dapat tercapai karena mendapatkan banyak ilmu baru dari rekan kerja, dari pembimbing lapangan, dan karena pekerjaan yang telah dilakukan.